Atta Halilintar Siap Tampil Maksimal Jadi Manager di Esports Star Indonesia GTV

Kamis, 28 Oktober 2021 - 16:23 WIB
Atta Halilintar Siap Tampil Maksimal Jadi Manager di Esports Star Indonesia GTV
Atta Halilintar siap menjadi manager di Esport Star Indonesia. Saksikan di GTV mulai 29 Oktober 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar ditunjuk sebagai manager di Esports Star Indonesia Season 2 . Tidak hanya Atta tiga selebrities lainnya seperti Luna Maya, VVidi Aldiano dan Olla Ramlan juga ditunjuk sebagai manager di Esports Star Indonesia kali ini. Mereka akan berkolaborasi dengan pra pro player di panggung kompetisi dan memperebutkan juaranya.

Pro player season 2 ini yang ditunjuk sebagai Coaches adalah Marsha, Donkey, KB dan Dylan Reza. Atta Halilintar sebagai salah satu manager tim pun terlihat sangat antusias. “Insya Allah, aku usahakan yang terbaik membawa team kami di Esports Star Indonesia Season 2” ucap Atta antusias (24/10/21).

Tegas, blak – blakan dan tajam. Marsha telah membuktikan kelihaiannya melatih dan membawa team Blue Rhinos mengangkat piala kemenangan di season Esports Star Indonesia sebelumnya. Kini, Marsha tidak akan sendiri dalam membentuk teamnya, ia akan berkolaborasi dengan seorang manager team demi mengeluarkan potensi terbaik yang ada dalam team besutannya nanti. Sosok Donkey sudah dikenal sebagai panutan di dunia esports Indonesia.

Baca Juga : Empat Selebritas Papan Atas Ini Ditunjuk Jadi Manager Esports Star Indonesia GTV

Analisa yang ia berikan cukup lengkap dan mendalam. Tak lupa seringkali ia memberikan saran in-game maupun out-game kepada para gamers di Indonesia dengan bahasa yang mudah dipahami. Pembawaannya pun menyenangkan sehingga menjadi sosok yang sangat bisa diandalkan sebagai seorang Coach.



Sosoknya dikenal sebagai analyst esports nomor satu di Indonesia. Setiap saran, prediksi hingga analisis dari Coach KB mempunyai presentase akurat yang sangat tinggi. Tak heran, sebagian besar gamers – gamers di Indonesia rajin mengikuti analisis yang ia berikan. Tidak hanya peduli soal in – game, bagi KB attitude juga memainkan peran yang besar bagi seorang calon bintang esports. Wah, jadi penasaran seperti apa cara Coach KB melatih player yang akan masuk ke dalam teamnya nanti?

Tidak hanya mempunyai skill yang mumpuni, Dylan Reza juga memiliki persona yang menyenangkan dan easy going. Hal ini membuat orang – orang di sekitarnya mudah untuk terbuka dan menampilkan potensi maksimal yang mereka miliki. Dalam Esports Star Indonesia Season 2 kali ini, Dylan akan memamerkan cara coaching terbaik demi membawa teamnya bersinar dalam kompetisi.

Menambah greget kemeriahan panggung kompetisi, line up caster masih dipegang oleh Ranger Emas, Kornet serta caster baru berparas ayu : Clara Mongstar! Memandu delapan episode yang akan berjalan mulai dari babak eliminasi hingga grand final, Boy William dan Chika Jessica pastinya akan membuat Esports Star Indonesia Season 2 menjadi more entertaining!

Baca Juga : Jalani Proses Perceraian, Jonathan Frizzy Hanya Pikirkan Tiga Anaknya

Saksikan Esports Star Indonesia Season 2, mulai besok 29 Oktober 2021, tayang setiap Jumat pukul 18.30 WIB di GTV. It’s A New Beginning, More Entertaining! Follow akun Instagram @EsportsStarIndonesia dan @OfficialGTVid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com .

#ESISeason2 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #GTVEsports #MLBB
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2700 seconds (11.252#12.26)