Empat Selebritas Papan Atas Ini Ditunjuk Jadi Manager Esports Star Indonesia GTV

Rabu, 27 Oktober 2021 - 22:07 WIB
loading...
Empat Selebritas Papan Atas Ini Ditunjuk Jadi Manager Esports Star Indonesia GTV
Atta Halilintar, Luna Maya, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan terpillih untuk menjadi manager di Esports Star Indonesia Season 2. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tayang perdana Jum'at, 29 Oktober 2021, pukul 18.30 WIB, GTV sebagai televisi pionir di bidang esports siap kembali mengulang kesuksesan ajang talent search esports satu-satunya di Indonesia, Esports Star Indonesia .

Atta Halilintar, Luna Maya, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan terpillih untuk menjadi manager di Esports Star Indonesia Season 2 . Keempat selebritis papan atas Indonesia ini mengakui potensi besar yang dimiliki oleh market esports dan para gamers di Indonesia.

Kecintaan Atta Halilintar akan game Mobile Legends tidak perlu diragukan lagi, sampai saat ini Atta begitu akrab dengan para pro player dan beberapa sosok penting dalam industri Mobile Legends di Indonesia.

Baca juga: Hilangkan Bulu di Tubuh dengan Teknik Intense Pulsed Light

Melihat potensi besar esports yang ada saat ini, keinginan Atta untuk membentuk team esports tersendiri pun semakin kuat. "Insya Allah, aku usahakan yang terbaik membawa team kami di Esports Star Indonesia Season 2," ucap Atta antusias, Minggu (24/10/21).

Senada dengan Atta Halilintar, dunia esports bisa dibilang sangat dekat dengan keseharian Vidi Aldiano. Skill yang dimiliki Vidi Aldiano pun diakui dan sering tampil di berbagai ajang esports di Indonesia, salah satunya di Final Piala Presiden bersama Atta Halilintar.

Melihat kesuksesan yang berhasil diraih GTV di season pertama kemarin, Vidi Aldiano semakin yakin akan potensi yang bisa dia gapai di Esports Star Indonesia Season 2. "Gue siap buktikan diri sebagai manager team di Esports Star Indonesia Season 2," kata Vidi Aldiano.

Tak hanya jago main MLBB, Olla Ramlan juga membuktikan kemampuannya dalam mengatur team esports dengan team ORS eSports miliknya. Hal itu pastinya akan berperan besar untuk tim yang akan dia bentuk di Esports Star Indonesia Season 2.

"Hal ini (menjadi manajer tim) udah lebih dulu aku lakuin daripada manajer dari tim sebelah. Bisa dibilang aku adalah wanita pertama yang menjadi bos team esports. Kalo dipilih sebagai manajer tim (di Esports Star Indonesia Season 2) sikat lah," ucap Olla Ramlan.

Sosok Luna Maya sering hadir di berbagai event nasional Mobile Legends. Tak heran, banyak pihak yang menginginkan Luna Maya untuk segera memiliki tim esportsnya sendiri. Hanya di Esports Star Indonesia Season 2, kamu bisa menyaksikan sepak terjang awal Luna mengatur sebuah tim esports.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)