Dahsyatnya 1 Tahun Sinetron Ikatan Cinta

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 11:01 WIB
loading...
Dahsyatnya 1 Tahun Sinetron Ikatan Cinta
Setahun Ikatan Cinta akan dirayakan dengan Dahsyatnya Ikatan Cinta malam ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta ternyata sudah tayang selama satu tahun. Alhasil, pencapaian ini diselebrasikan dalam acara Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta yang tayang di RCTI, Jumat (29/10/2021). Seluruh pemain Ikatan Cinta datang di Dahsyatnya 1 tahun Ikatan Cinta, mereka diantaranya adalah Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara, Surya Saputra, Natasha Dewanti, Nadya Arina, Fiki Alman, Ivanka Suwandi, Willy Felix, Sari Nila, Chika Waode, Ayya Renita, Ikbal Fauzi, Mayang Yudittia, Ariqa Fakhira, Jantuk, Carlo Milk, Dini Vitri, Rendi Jhon, Rommy Sulastyo, Kevin Hillers, Oka Antara, Mariana Putri dan Larasati Nugroho.

Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta akan dibuka dengan penampilan yang meriah dari Mark, Ziva dan Raja Giannuca serta performers yang tidak kalah keren, Mahalini dan Anggi Marito. Acara akan semakin megah ketika 25 pemain ikatan cinta naik ke panggung. Para pemain Ikatan Cinta juga akan bermain sketsa dengan karakter mereka masing-masing di sinetron Ikatan Cinta.

Para pemain Ikatan Cinta juga akan ikut memeriahkan panggung dan mereka akan bernyanyi bersama Arya Saloka, Surya Saputra, Evan Sanders, Glenca Chysara dan Larasati Nugroho. Dahsyatnya 1 tahun Ikatan Cinta juga akan mengajak semua para penonton untuk melihat ketika para pemain ikatan sedang di casting.


Dengan bersama host kondang Dahsyatnya 1 tahun Ikatan Cinta, yakni Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan sang raja gombal, Denny Cagur akan menambah keseruan dan kemeriahan di acara yang spesial itu.

“Gimana rasanya pencapaian ikatan cinta selama setahun ini dan fenomal luar biasa?” tanya Denny ke para pemain Ikatan Cinta.

“Yang pasti seneng banget sih. Ternyata ekspektasi kita melebihi itu semua. Satu tahun bertahan penuh suka dan duka yang kita jalanin. Semoga kita akan terus bertahan dan bisa memberikan moral yang baik ke masyarakat,” jawab Amanda.

Saksikan keseruan Dahsyatnya 1 Tahun Ikatan Cinta, Jumat 29 Oktober jam 18.00 WIB di RCTI dan aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)