Luna Maya Bocorkan Kriteria Suami Idaman, Bukan Ganteng

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 14:56 WIB
loading...
Luna Maya Bocorkan Kriteria Suami Idaman, Bukan Ganteng
Luna Maya mengungkapkan kriteria suami idamannya. Alih-alih menyukai pria ganteng seperti mantan pacarnya, kriteria suami idaman Luna justru diluar dugaan. Foto/Instagram Luna Maya.
A A A
JAKARTA - Luna Maya mengungkapkan kriteria suami idamannya . Alih-alih menyukai pria berwajah ganteng seperti mantan pacarnya, kriteria suami idaman Luna justru diluar dugaan.

Secara blak-blakan, Luna mengatakan memiliki banyak kriteria. Salah satunya adalah soal pekerjaan yang harus diimbangi pasangannya.

"Banyak ya, yang paling penting bisa saling mengimbangi masalah pekerjaan. Sekarang kan pas lagi cinta-cintanya bisa, tapi pas udah berjalan baru muncul yang sesungguhnya mungkin pengaruh pekerjaan atau ekonomi," kata Luna di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis, 28 Oktober 2021.

Sama seperti wanita lainnya, mantan pacar Ariel NOAH ini ingin segera menikah dan berumah tanggga. Namun dirinya mengaku hingga kini tak kunjung mendapat pria yang cocok.


Di sisi lain, kesibukan Luna sebagai artis juga berpengaruh terhadap urusan asmaranya. Selain belum menemukan pria idamannya, Luna mengaku masih menikmati kehidupannya.

"Kadang-kadang saya berpikir masih diumur 20-an kali ya, jadi kayak mikir 'aduh nikah ya'. Sebenarnya mau banget, mudah-mudahan lah doain aja ya," ujar Luna.

"Mungkin kalau orang lain dikasih Tuhan blessingnya jodoh, tapi kalau saya dikasihnya yang lain nih, soal kerjaan, karier, dan bisnis," lanjutnya.

Oleh karena itu, saat ini bintang film Sabrina tersebut memilih untuk waktu yang pas untuk menikah. "Entah kenapa untuk menuju sesuatu yang lebih serius, hati harus bergerak juga ya, saya bukan bilang nggak mau, saya mau nunggu gitu, tapi belum dapet aja jodohnya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)