Nariratih Dinikahi Dwipangga, Kamandanu Memilih Pergi, Saksikan Tutur Tinular di MNCTV

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 17:29 WIB
loading...
Nariratih Dinikahi Dwipangga, Kamandanu Memilih Pergi, Saksikan Tutur Tinular di MNCTV
Drama kolosar Tutur Tinular makin seru untuk diikuti. Saksikan di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Sinetron kolosal Tutur Tinular kini selalu dinantikan tiap episodenya dengan penampilan yang lebih baru dan fresh. Sinetron ‘Tutur Tinular’ merupakan garapan rumah produksi MNC Pictures ini tayang setiap Selasa - Minggu, pukul 21.30 WIB.

Sinetron ‘Tutur Tinular’ diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Rico Verald (Arya Kamandanu), Arya Dwipangga (Dimas Aditya), Varissa Camilla (Dewi Sambi), Agatha Valerie (Nari Ratih), Claudia Andhara (Mei Xin), Elli Ermawati (Nyi Rongkot), Willy Dozan (Mpu Ranubaya),Rio Alba( Mpu Hanggareksa), dan Van Jhoov (Tong Bajil).

Kamandanu yang sangat kaget melihat pernikahan Dwipangga-Nari Ratih seakan tidak percaya dan meminta penjelasan. Sempat terjadi pertarungan antara Dwipangga-Kamandanu, namun muncul Nariratih membela Dwipangga yang kini sudah menjadi isterinya.

Kamandanu akhirnya mengalah dan memilih pergi untuk menyepi. Ia menuju Goa tempat Ranubaya, ia mengamuk disana dan melihat bongkahan batu berukirkan Jurus Nagapuspa Tingkat 2. Ia memelajari jurus itu.



Ranubaya berhasil kabur dari kejaran Tong Bajil dan Dewi Sambi dengan menaiki kapal, sementara itu Wirot dan Sakawuni melarikan diri. Setelah itu Tong Bajil & Dewi Sambi mereka mendapat panggilan dari Kebo Mundarang (Patih Gelang-Gelang) untuk kembali dan mempersiakan penyerangan Singasari.

Jayakatwang merencanakan penyerangan kepada penduduk Singasari untk memancing pasukan Singasari keluar dari istana. Disisi Singasari Raden Wijaya mempersiapkan pasukan untuk berlatih tanpa adanya arahan dari Kertanegara, hal ini dimanfaatkan oleh Ardaraja untuk memfitnah Raden wijaya dengan mengatakan Raden Wijaya telah bergerak tanpa perintah Kertanegara.

Sementara itu Palastri yang hancur melihat pernikahan Dwipangga-Nariratih mengurusi jenazah ibunya, ia mambawa jenazah dan menguburnya. Para warga membicarakan Palastri, ia marah mengamuk kepada warga hingga ia terjatuh ke sebuah jurang. Ia bertemu dengan Siluman Laba-Laba yg menolongnya dan memberikan kekuatan kepadanya.Saksikan terus terus sinetron kolosal ‘Tutur Tinular’ tayang setiap hari, pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.



Program sinetron ‘Tutur Tinular’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

#TuturTinular #MNCTV #MNCPicture #RicoVerald #DimasAditya #AryaKamandanu #AryaDwipangga
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)