10 Adegan Drama Korea Paling Romantis, Nomor 1 Bikin Baper

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Dalam Crash Landing On You , ada banyak adegan yang menyayat hati penonton, tetapi ada juga banyak adegan romantis yang penuh air mata. Salah satunya dari Seo Dan (Seo Ji-Hye) dan Seung-jun (Kim Jung-Hyun) yang sedang jalan-jalan.

Seung-jun mengatakan perasaannya dan memuji Seo Dan terlihat cantik meski tanpa makeup. Meskipun Seo Dan pemalu, angkuh, dan tidak ramah, dia tidak bisa membencinya. Karena Seo Dan, Seung-jun ingin menjadi pria yang lebih baik.


6. Mimpi yang Jadi Kenyataan - My Strange Hero

10 Adegan Drama Korea Paling Romantis, Nomor 1 Bikin Baper


Adegan kabur dan penuh warna di My Strange Hero ini secara bersamaan emosional dan romantis. Dalam episode 14, Bok-soo (Yoo Seung-ho) dan Soo-Jung (Jo Bo-ah) berdiri di luar dalam cuaca dingin saat Soo-Jung bertanya bagaimana Bok-soo bisa memaafkannya.

Bok-Soo mengatakan bahwa dia membuat mimpinya menjadi kenyataan yakni untuk menjadi pacarnya. Soo-Jung menangis meminta maaf atas rasa sakit yang dia buat dan bagaimana dia merasa bersalah setiap hari. Bok-soo memeluknya erat dan mengatakan tidak masalah karena Soo-Jung bersamanya.

7. Monolog - A Love So Beautiful

10 Adegan Drama Korea Paling Romantis, Nomor 1 Bikin Baper


Dalam drama remaja ini, penggemar harus melihat Sol-i (So Joo-Yeon) mencoba untuk memenangkan hati pria yang disukainya dan menyatakan cintanya, tetapi juga ditolak beberapa kali. Di sisi lain, monolog Cha Heon (Kim Yo-han) di episode terakhir membuat penggemar ikut bahagia.

8. Ciuman - My Holo Love
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)