Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Mesra di Poster Now We Are Breaking Up

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 12:00 WIB
loading...
Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Mesra di Poster Now We Are Breaking Up
Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo tampil mesra di poster drama Korea terbaru mereka, Now We are Breaking Up. Keduanya memberikan gambaran tentang romansa mereka. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo tampil mesra di poster drama Korea terbaru mereka, Now We are Breaking Up. Keduanya memberikan gambaran sekilas tentang romansa mereka.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (30/10/2021) poster utama itu, menampilkan wajah Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo yang cukup dekat. Song Hye Kyo melingkarkan lengannya di sekitar Jang Ki Yong.

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Mesra di Poster Now We Are Breaking Up


“Tapi mari kita mencintai hanya ketika kita putus," tulis poster tersebut.


Melalui poster dan video teaser sebelumnya, Now We Are Breaking Up telah mengungkapkan pesan bahwa putus cinta bukanlah akhir dari cinta tetapi sebenarnya satu langkah dalam proses cinta.

Drama ini menyoroti banyak rasa cinta dan putus cinta yang berbeda. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label busana yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas.

Sedangkan Jang Ki Yong memerankan Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang cerdas dan penampilan. Now We Are Breaking Up akan tayang perdana pada 12 November setelah berakhirnya One the Woman.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)