Maia Estianty Tulis Pesan Mesra untuk Irwan Mussry: Kamu Kebahagiaanku

Minggu, 31 Oktober 2021 - 13:05 WIB
loading...
Maia Estianty Tulis Pesan Mesra untuk Irwan Mussry: Kamu Kebahagiaanku
Maia Estianty dan Irwan Mussry baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty baru saja merayakan hari jadi pernikahannya dengan Irwan Mussry . Beberapa tahun hidup bersama, Maia selalu memiliki kesan manis terhadap sang suami.

Tidak terasa tiga tahun berlalu sejak Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menjadi suami istri. Kehidupan rumah tangga mereka sejauh ini tak pernah dilanda gosip miring. Maia pun kerap kali membagikan momen bahagia bersama suami dan anak-anaknya.



Pada perayaan anniversary pernikahan, Maia mengungkapkan perasaannya selama tiga tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Irwan.

"3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan…Alhamdulillah… melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan…
Happy Anniversary my love @irwanmussry," tulis Maia di Instagram, dikutip Minggu (31/10/2021).

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Maia mengunggah sebuah video kompilasi momen mesra bersama sang suami, mulai dari penikahan hingga foto-foto liburan.

Selain itu, pada kesempatan ini Maia juga mengekspresikan rasa bahagia menjadi istri seorang Irwan Mussry. Maia mengaku, diperlakukan begitu spesial oleh suaminya. Bagi Maia, Irwan Mussry adalah malaikat pelindung.

"Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya…," lanjutnya.

Tidak lupa Maia menuliskan doa-doa terindah untuk hubungan pernikahannya dan juga berterima kasih atas segala yang dilakukan Irwan Mussry untuknya.

"Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan…begitu pula aku kepadamu.Terimakasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya… I love you di dunia sampai akhirat my love… My love of my life" katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)