Naura dan Neona Siapkan Kejutan di Birthday Konser #DiRumahAja

Kamis, 04 Juni 2020 - 16:06 WIB
loading...
Naura dan Neona Siapkan Kejutan di Birthday Konser #DiRumahAja
Naura dan Neona akan merayakan hari bahagianya dalam acara Birthday Konser #DiRumahAja secara virtual pada 20 Juni 2020. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dua bersaudara Naura dan Neona yang sama-sama bergelut di dunia tarik suara akan merayakan ulang tahun bersama-sama. Sang kakak, Naura akan berusia 15 tahun pada 18 Juni 2020, sedangkan Neona pada 13 Juni 2020 merayakan ulang tahun ke-11.

Mereka bakal merayakan hari bahagianya dalam acara bertajuk "Birthday Konser #DiRumahAja" yang berlangsung 20 Juni 2020 pukul 15.00 WIB dengan dilanjutkan temu sapa virtual empat jam sesudahnya. Acara yang dihelat secara virtual itu bisa diikuti dalam penayangan eksklusif Loket Live.

"Tahun ini, aku dan Neona akan mengadakan Birthday Konser pertama kami. Akan ada virtual meet and greet, aku dan Neona juga akan nyanyi, nge-dance dengan dancer, terus ada orkestra juga, pokoknya seru banget," ungkap Naura lewat pernyataan resminya, Rabu (3/6).

Konsep konser virtual ini akan menyajikan penampilan Naura dan Neona di panggung spesial tiga dimensi yang dibuat di ruang tamu rumah mereka. Ruangan tersebut bakal didesain oleh tim desain Koser Dongeng dan Konser Cinta agar terlihat3 dimensi. Sedangkan untuk konsep musiknya sendiri pun tak hanya ala kadarnya lantaran akan menghadirkan pemain orkestra Ava Orchestra.

"Aku sama kakak akan tampil dalam konser ini, terus akan ada tamu-tamu spesial yang hadir juga dalam acara ini. aku juga sudah siapin gerakan dance terbaru aku dan juga beberapa improve nyanyi yang bakal keren banget deh," ujar Neona.

Dalam kesempatan yang sama, Oktariadi Anis dari Merah Putih Production mengungkapkan bahwa seluruh tim bersemangat membuat konser ulang tahun yang tayang secara daring. "Dengan adanya keterbatasan yang ada saat ini, ternyata tidak menjadikan kita berhenti berkarya. Tanpa mengurangi cita rasa konsep konser Naura dan Neona terdahulu, ternyata menyenangkan bekerja dari rumah bersama kawan-kawan," tuturnya.

Agar bisa mengikuti konser eksklusif ini, penggemar harus membeli tiket di GoTix dan Loket.com. Terdapat tiga kategori tiket, yakni seharga Rp50 ribu, Rp110 ribu, serta Rp550 ribu -paket spesial meet and greet dan syukuran daring-.

"Semoga dengan adanya konser ini kita bisa saling mengobati rindu masing-masing dan juga bisa saling bertukar kabar juga saat virtual meet and greet. Dan aku berharap di usia yang lebih dewasa ini terus bisa berkarya," pungkas Naura.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)