Timothee Chalamet Sebelum Terkenal Ternyata Sempat Jadi Tukang Modifikasi Kontroler Xbox

Senin, 01 November 2021 - 00:05 WIB
loading...
Timothee Chalamet Sebelum Terkenal Ternyata Sempat Jadi Tukang Modifikasi Kontroler Xbox
Timothee Chalamet Sebelum Terkenal Sempat Jadi Tukang Modif Kontroler Xbox. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Semenjak karirnya menanjak lewat film Call Me By Your Name di tahun 2017 silam, nama Timothee Chalamet kini sinonim dengan aktor tampan dengan rahang tegas yang digilai para penggemar. Namun, sebelum tenar, rupanya Timothee punya hobi unikyaitugemar memodifikasi kontroler Xbox .

Belum lama ini, melalui sebuah wawancara yang dipandu oleh Nate Hill, Timothee mengungkap bahwa dirinya sempat punya pekerjaan sampingan kecil-kecilan ketika ia berusia 15 tahun yaitu menjadi tukang modif kontroler Xbox. Karyanya pun sempat diunggah ke YouTube dengan nama alias ModdedController360.

“Aku punya kanal YouTube yang akhirnya ditemukan orang-orang, ModdedController360. Aku dulu sering sekali mengecat ulang kontroler Xbox,” ucap Timothee tertawa geli.

“Aku pernah membuat tiga buah, aku beli kontroler, aku bongkar, lalu aku cat dan kujual ke teman-temanku ... aku berhasil dapat USD30 (Rp426 ribu) dari menjual tiga kontroler,” lanjutnya.



Meski kini kanal YouTube-nya telah mati, ModdedController360 berhasil mendapatkan 28 ribu subscriber setelah video wawancara ini tayang. Timothee pun sampai harus mematikan kolom komentar agar tak ada yang ‘menodai’ warisannya dalam dunia gaming.

Hanya sempat mengunggah tiga video berdurasi sekitar satu, Timothee mengaku bahwa hobi dan pekerjaan sampingannya ini tak bertahan lama karena Ia menjadi target omelan orang tuanya.

“Ketika tahu apa yang kulakukan, orang tuaku akhirnya marah karena catku kemana-mana. Jadi aku tak bisa melanjutkan karirku,” tambahnya.

Sebelum identitas asli ModdedController360 ini dikonfirmasi oleh Timothee sendiri, sejatinya para fans sudah sempat menebak sejak tahun 2018 bahwa akun ini adalah milik sang aktor berkat suara serak yang sangat khas.

Kini, setelah Timothee membuka kartu, akhirnya satu lagi misteri tentang masa lalunya pun terpecahkan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)