Oki Setiana Dewi Ungkap Teuku Ryan Beli Rumah di Jakarta, Alasannya Sungguh Mulia

Senin, 01 November 2021 - 05:15 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Ungkap Teuku Ryan Beli Rumah di Jakarta, Alasannya Sungguh Mulia
Oki Setiana Dewi Ungkap Teuku Ryan Beli Rumah di Jakarta, Alasannya Sungguh Mulia. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi membeberkan alasan calon adik iparnya membeli rumah di Jakarta. Konon, pria 27 tahun itu ingin juga menjaga mertuanya usai menikahi Ria Ricis .

Diketahui calon pasangan suami istri (pasutri) yang satu ini baru saja menggelar pengajian khusus sebelum menempati rumah barunya. Sang kakak, Oki Setiana Dewi juga turut mengucap syukur atas peresmian rumah tersebut.

Oki juga meyakini, keputusan Ryan membeli rumah di Jakarta sebagai bentuk keseriusannya dengan sang adik.

"Alhamdulillah bahagia sekali, beliau akhirnya bisa mempersiapkan banyak hal dalam menyambut calon istrinya (Ria Ricis), salah satunya mempersiapkan rumah tersebut," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (31/10/2021).



Aktris sekaligus pendakwah itu juga membeberkan alasan adik iparnya membeli rumah di Jakarta. Pria asal Aceh ini disinyalir bakal menjaga sang mertua usai resmi meminang kekasihnya. Tak hanya itu, rumah baru Ryan juga berada tak jauh dari kediaman calon istrinya.

"Rumahnya tidak terlalu jauh dari rumah Ricis, ketika saya tanya kenapa milih rumah disitu, karena memang sering bolak-balik kesini (rumah Ricis). Karena rumah nya Ricis ini kan tempat ibu kami tinggal," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)