10 Drama Korea dengan Akhir Menyedihkan, Nomor 1 Bikin Nangis Nyesek

Senin, 01 November 2021 - 07:28 WIB
loading...
A A A
Karena ini adalah set drama selama periode pergolakan Kekaisaran Korea, akhir yang menyedihkan dari Mr. Sunshine adalah sesuatu yang hampir semua orang sudah harapkan sebelumnya.

Di episode terakhir, hal yang ditakuti penonton benar-benar terjadi, keempat karakter utama mati satu demi satu. Go Ae Shin (Kim Tae Ri) adalah satu-satunya yang selamat, namun harus hidup tersiksa karena kematian Eugene Choi (Lee Byung Hun).


6. Mouse

10 Drama Korea dengan Akhir Menyedihkan, Nomor 1 Bikin Nangis Nyesek


Meski pada akhirnya pemeran utama pria harus mati, Mouse tetap dianggap penonton sebagai film dengan akhir paling top dalam sejarah drama Korea. Drama ini berkisah tentang Jung Ba Reum (Lee Seung Gi), seseorang yang tampaknya menjadi pahlawan tetapi ternyata seorang penjahat.

Dengan penampilan yang lembut dan jujur, polisi Jung Ba Reum mengejutkan orang-orang di sekitar ketika dia adalah orang di balik serangkaian pembunuhan.

7. Penthouse

10 Drama Korea dengan Akhir Menyedihkan, Nomor 1 Bikin Nangis Nyesek


Penthouse telah menimbulkan banyak kontroversi tentang akhir yang salah. Pasalnya, setelah berkali-kali karakter mati dan kemudian dihidupkan kembali, penulis tiba-tiba membunuh karakter utama. Akhir yang tragis telah membuat penggemar yang mengikuti Penthouse selama tiga season terkejut dan tidak dapat mempercayai apa yang mereka tonton.

Selain itu, adegan spiritual Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Seok) berpegangan tangan ke surga juga dinilai kurang tepat dalam sebuah drama yang menggunakan konteks modern.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)