Ria Ricis dan Teuku Ryan Hanya Undang 200 Tamu Pernikahan

Senin, 01 November 2021 - 08:41 WIB
loading...
Ria Ricis dan Teuku Ryan Hanya Undang 200 Tamu Pernikahan
Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya mengundang 200 tamu di pernikahan mereka. Kakak Ricis, Oki Setiana Dewi mengatakan udangan adiknya sudah mulai disebar. Foto/Instagram Ria Ricis.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya mengundang 200 tamu di pernikahan mereka. Kakak Ricis, Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa udangan pernikahan adiknya sudah mulai disebar.

Menurut Oki, pihaknya memang sengaja membatasi jumlah undangan. Alasannya, tak lain karena mencegah penyebaran Covid-19 . Begitu juga untuk urusan pengajian yang khusus untuk keluarga dan kerabat dekat Ricis.

"Dalam suasana corona ini memang terbatas ya, pengajian itu sekian puluh saja, akad dan resepsi juga sekian ratus tidak bisa banyak-banyak," kata Oki di Jakarta, Minggu, 31 Oktober 2021.


"Kami minta maaf mungkin banyak teman-teman yang akhirnya terpaksa tidak bisa hadir di pernikahan Ria Ricis karena terbatas sekali kuota untuk undangan, jadi memang lebih banyak keluarga atau teman dekat," sambungnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta. Berkas nikah keduanya pun sudah diterima oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Untuk pernikahan hari Jumat, tanggal 12 November, jam 14.00 di Hotel Intercontinental Pondok Indah," jelas H. Madari selaku Kepala KUA Kebayoran Lama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)