Aldi Taher Berulah Lagi, Minta Tolong di Pinggir Jalan Tanpa Alas Kaki

Senin, 01 November 2021 - 09:29 WIB
loading...
Aldi Taher Berulah Lagi, Minta Tolong di Pinggir Jalan Tanpa Alas Kaki
Aldi Taher kembali berulah. Kini ia meminta tolong di pinggir jalan tanpa alas kaki. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadi Aldi. Foto/Instagram Aldi Taher.
A A A
JAKARTA - Aldi Taher kembali berulah. Kini ia meminta tolong di pinggir jalan tanpa alas kaki. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadi Aldi.

Dalam video yang dibagikan, Aldi terlihat meminta pertolongan sambil teriak-teriak. Ia juga memegang sebuah poster film dan berdiri di atas trotoar.

Rupanya hal tersebut dilakukan Aldi sebagai bagian dari promosi film terbarunya. Ia diketahui akan bermain dalam film berjudul Bisikan Jenazah yang tayang pada 4 November 2021 di bioskop.



"Bismillah, tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen, nonton film saya. Bisikan Jenazah, mulai tayang 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia," ucap Aldi Taher dikutip Senin (1/11/2021).

"Tolong, tolong netizen, tolong seluruh masyarakat, nonton film saya tolong," sambungnya.


Lebih lanjut, Aldi menyebut bahwa dirinya sangat membutuhkan dukungan netizen untuk menonton filmnya. Hal tersebut dilakukannya agar mantan suami Dewi Perssik itu bisa mendapatkan uang untuk membeli popok anaknya.

"Buat beli popok anak, buat beli popok anak, tolong. Mulai tayang Bisikan Jenazah 4 November 2021 di seluruh bioskop Indonesia," jelas Aldi.

Postingan dari suami Salsabillih ini sontak menuai beragam komentar dari netizen . Namun, mereka tampak penasaran dengan peran yang dimainkan oleh sang artis, sehingga mengaku akan menonton film tersebut di bioskop.

"Penasaran niih bro jadi mau nonton," tulis Shandy Tumiwa.

"Ok ...berusaha nonton film kamu....soalnya kamu asyiiik....," kata netizen.


"Insyaallah bang aku nnton," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)