Choi Young Ah Selingkuh dengan Penyanyi Terkenal saat Pacari Kim Seon Ho

Senin, 01 November 2021 - 11:05 WIB
loading...
Choi Young Ah Selingkuh dengan Penyanyi Terkenal saat Pacari Kim Seon Ho
Choi Young Ah dilaporkan selingkuh dengan penyanyi terkenal saat masih berpacaran dengan Kim Seon Ho. Penyanyi itu adalah Lee Jae Hoon, vokalis utama grup Cool. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Choi Young Ah dilaporkan selingkuh dengan penyanyi terkenal saat masih berpacaran dengan Kim Seon Ho . Penyanyi tersebut adalah Lee Jae Hoon, vokalis utama grup Cool yang terkenal dengan lagu Aloha.

Kabar ini diungkapkan oleh mantan reporter hiburan dan Youtuber Lee Jin Ho. Dalam tangkapan layar chatting yang beredar, Kim Seon Ho pernah mengatakan kepada temannya bahwa dia kesal karena pacarnya sering menyelinap keluar untuk bertemu pria di belakangnya.

Choi Young Ah Selingkuh dengan Penyanyi Terkenal saat Pacari Kim Seon Ho


Dilansir dari KBIZoom, Senin (1/11/2021) identitas pria itu kini telah terungkap dan mengejutkan netizen. Lee Jin Ho mengungkapkan mengetahui hal ini dari video yang menuduh Lee Jae Hoon melanggar aturan jarak sosial.

Setelah menonton video tersebut, Lee Jin Ho mengatakan bahwa penyanyi pria tersebut tidak melanggar aturan, namun dalam video tersebut, muncul Choi Young Ah.


"Yang benar adalah pacar Kim Seon Ho yang merekam video ini secara langsung. Dia secara teratur merekam audio dan video. Saat itu Choi Young Ah masih berkencan dengan Kim Seon Ho," kata Lee Jin Ho.

Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa Choi Young Ah terlihat sangat senang dalam video yang diambil bersama Lee Jae Hoon. Dia tidak seperti kesakitan baik secara fisik maupun mental meski baru aborsi.

"Aborsi Choi dilakukan pada bulan Juli, dan empat bulan telah berlalu sejak itu. Pacar Kim Seon Ho mengatakan itu adalah saat yang menyakitkan baik secara fisik maupun mental. Tapi di video ini, dia terlihat sangat bahagia,” ungkap Lee Jin Ho.

Lee Jae Hoon sudah menikah dan memiliki dua anak. Hingga saat ini, baik Lee Jae Hoon maupun Choi Young Ah belum menanggapi tuduhan perselingkuhan di belakang Kim Seon Ho.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4846 seconds (0.1#10.140)