Ria Ricis Adakan Pengajian Perempuan, Oki Setiana Dewi Sebut untuk Pembekalan Pernikahan

Senin, 01 November 2021 - 11:25 WIB
loading...
Ria Ricis Adakan Pengajian Perempuan, Oki Setiana Dewi Sebut untuk Pembekalan Pernikahan
Ria Ricis Adakan Pengajian Perempuan, Oki Setiana Dewi Sebut untuk Pembekalan Pernikahan. Foto/Instagram @okisetianadewi
A A A
JAKARTA - Youtuber Ria Ricis akan mengadakan pengajian khusus perempuan menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan. Pengajian ini diadakan 5 November 2021.

“Sekarang ini udah lumayan sangat dekat dengan hari pentingnya Ryan dan Ria Ricis. Tanggal 5 november nanti Insya Allah dihari Jumat, setelah Jumatan akan diadakan pengajian,” kata kakakpertama RIa Ricis, Oki Setiana Dewi , YouTube KH infotainment, Senin (1/11/2021).

Menurut Oki pengajian ini hanya dihadiri keluarga Ria Ricis saja. Para tamu pun perempuan semua dari ustazah sampai para teman.



“Memang pengajian kali ini, pengajian khusus keluarganya Ricis, khusus perempuan-perempuan, sehingga, para ustazah yang mengisi pun yaitu ustazah-ustazah ya, para perempuan-perempuan, yang hadir tentu saja temen-temen pengajiannya ibu, kemudian santri-santri,” ucapnya.

Acara ini bertujuan untuk memberikan nasihat-nasihat untuk kepada Ria Ricis sebelum menikah. Setelah pengajian tidak lama akan diselengarakan pernikahan dan resepsi Ricis dan Ryan.

“Untuk memberikan pembekalan-pembekalan pernikahan untuk Ria Ricis. Setelah pengajian dalam waktu dekat, tidak terlalu lama akan diselanggarakan akad nikah dan resepsinya,” tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)