Film Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Ditayangkan di Bioskop, Keuntunganya Akan Disedekahkan

Senin, 01 November 2021 - 14:15 WIB
loading...
Film Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Ditayangkan di Bioskop, Keuntunganya Akan Disedekahkan
Film Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Ditayangkan di Bioskop, Keuntunganya Akan Disedekahkan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Film perjalanan cinta Ria Ricis , dikabarkan segera tayang di bioskop. Namun demikian, pihak keluarga masih melihat situasi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya mereda.

Menurut kakak pertama Ricis, Oki Setiana Dewi film tersebut berdasarkan kisah nyata adik bungsunya tentang perjalanan hidupnya dalam mencari jodoh hingga akhirnya melabuhkan hatinya pada Teuku Ryan .

Oki mengaku turut terlibat dalam pembuatan film tersebut dibantu sang kakak kedua Ricis, Shindy Putri. Menurutnya, film tersebut sebetulnya sudah dibuat sebelum Ricis bertemu dengan Ryan.

Sehingga untuk melengkapi dan menyelesaikan film tersebut, maka dalam film itu Ricis dan Ryan beradu akting usai pernikahannya.



"Kita sudah syuting filmnya dan kemudian Ryan datang dan Insya Allah akan menikah, maka Ryan akan ikut bermain dalam film tersebut untuk melengkapi kisah tentang film ini," kata Oki Setiana Dewi kepada awak media baru-baru ini.

Kehadiran Ryan, kata Oki, tampaknya menjadi pelengkap alur cerita di film tersebut. Oki berharap film garapan keluarganya ini bisa rampung setelah acara pernikahan sang adik.

"Harapannya setelah menikah filmnya sudah rampung sehingga kita bisa berkonsentrasi untuk mulai menayangkan filmnya Insya Allah," lanjut Oki.

Mencuat kabar, film pencarian jodoh Ria Ricis bakal ditayangkan di bioskop tanah air.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)