Ada Flash Sale Hotel 40% Nih Dari Mr Aladin

Senin, 01 November 2021 - 14:54 WIB
loading...
Ada Flash Sale Hotel 40% Nih Dari Mr Aladin
Sedang merencanakan libura? banyak diskon lho di Mr Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy mengatakan pemerintah akan memperketat protokol kesehatan di sejumlah destinasi saat libur Natal dan Tahun Baru. Tiga tempat yang akan diperketat yakni, gereja pada saat perayaan Natal, tempat perbelanjaan, dan destinasi wisata lokal.

Juru Bicara Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi, mengungkapkan, gelombang ketiga bisa saja terjadi saat libur Natal dan Tahun Baru. Potensi lonjakan harus diatasi sesegera mungkin, salah satunya dengan menekan mobilitas masyarakat hingga di bawah 10% (Sindonews.com, 27/10/2021).Nadia mengatakan, berdasarkan indikator laju penularan Covid-19 dari World Health Organization (WHO), Indonesia menduduki level terendah, yaitu level 1.

“Jadi kajian assessment Covid-19 untuk indikator laju penularan, kita sudah ada pada level tingkat 1. Sementara indikator kapasitas respons adalah sedang dan memadai, harus terus ditingkatkan walaupun pada saat kasus konfirmasi positif cenderung menurun,” ujar Nadia dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (27/10/2021).

Meskipun sudah berada di level 1, Indonesia diharapkan tetap menjaga tren penurunan ini. Kepatuhan pada protokol kesehatan harus dijaga karena ketidakpatuhan akan meningkatkan kasus positif seiring dengan meningkatkan mobilitas.


Pemerintah menyusun berbagai program untuk mencegah gelombang baru Covid-19 di akhir tahun. Mulai dari pemangkasan cuti bersama pada 24 Desember 2021, melarang ASN cuti dan memanfaatkan momentum libur akhir tahun, dan memperketat syarat perjalanan.

Kebijakan-kebijakan ini dibuat bukan tanpa alasan. Menko PMK Muhadjir berharap ragam kebijakan di atas berdampak positif pada jalannya roda perekonomian yang tidak terganggu, serta aktivitas masyarakat tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya.

"Yang harus kita pertimbangkan betul, bagaimanapun ketatnya, konservatifnya kita menerapkan berbagai macam ketentuan dalam rangka menghambat dan mencegah penularan Covid-19, tetapi ekonomi kita harus tetap bergerak," ucap Muhadjir dikutip dari Sindonews.com (27/10/2021).

Walaupun saat ini mobilitas masih harus dikurangi untuk mendukung kebijakan yang dibuat pemerintah, Anda tetap bisa merencanakan liburan versi Anda yang lebih seru tapi tetap disiplin dari sekarang.

Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, salah satunya dengan staycation. Dengan staycation atau menginap di hotel yang tidak jauh dari rumah, Anda bisa menikmati liburan yang lebih aman karena sudah banyak hotel bersertifikat CHSE dan terhindar dari kerumunan. Selain itu, staycation Anda bisa lebih hemat dengan memanfaatkan promo dari Mister Aladin.

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Mister Aladin yang keenam, nikmati promo Amazin6 Flash Sale untuk menginap di hotel-hotel pilihan se-Indonesia. Dengan promo ini, Anda bisa nikmati diskon 40% untuk menginap di properti grup Archipelago International, seperti ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)