Ada Flash Sale Hotel 40% Nih Dari Mr Aladin

Senin, 01 November 2021 - 14:54 WIB
loading...
A A A
“Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kondisi kasus Covid-19 di Indonesia masih dibayangi kekhawatiran akan potensi gelombang ketiga di akhir tahun. Oleh karena itu, kita sebaiknya memilih gaya liburan yang rileks, menyenangkan, tapi tetap aman. Dengan promo Amazing Flash Sale ini, konsumen bisa merencanakan staycation yang lebih hemat dari sekarang untuk menginap di waktu yang fleksibel sesuai pilihan mereka. Promo ini dapat dimanfaatkan konsumen yang ingin melepas diri dari kejenuhan akibat WFH dan online learning tanpa harus repot menyiapkan budget transportasi dan mendatangi tempat yang penuh kerumunan,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin, saat ditemui di Jakarta (28/10/2021).

“Disiplin dalam protokol kesehatan juga merupakan kunci utama, jangan sampai kendor. Disiplin dalam arti selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan lakukan vaksinasi sebelum kita berpergian, serta memilih hotel yang telah memiliki sertifikasi CHSE seperti hotel-hotel milik grup Archipelago International. Tamu-tamu hotel juga diharapkan check-in dengan aplikasi PeduliLindungi saat tiba di hotel karena ini termasuk dalam upaya 3T (testing, tracing, dan treatment) yang digalakkan pemerintah,” sambung Nitha.


Promo ini dapat Anda nikmati cuma 2 hari saja, yaitu di tanggal 1 & 2 November 2021. Jangan sampai lewatkan promo ini, segera cek info lengkap dan jam flash sale-nya di halaman berikut www.misteraladin.com/promotions/maotfflash2021 .

#Amazin6etaway #StaycationHemat #PromoHotel #PromoArchipelago #PromoAmazin6FlashSale #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)