Sushimoo Hadirkan Sushi Keto, Pertama di Indonesia

Senin, 01 November 2021 - 16:23 WIB
loading...
Sushimoo Hadirkan Sushi Keto, Pertama di Indonesia
Sushimoo menghadirkan menu barunya, sushi keto platter yang merupakan pertama di Indonesia. Sushi dengan konsep keto ini terdiri dari sembilan varian sushi. Foto/dok Sushimoo.
A A A
JAKARTA - Sushimoo menghadirkan menu barunya, sushi keto platter yang merupakan pertama di Indonesia. Sushi dengan konsep keto ini terdiri dari sembilan varian sushi yang dipadupadankan hingga mencapai keseimbangan rasa dan gizi yang maksimal.

“Seluruh Sushi Keto dari Sushimoo tidak menggunakan nasi tetap diganti dengan sayuran segar dan buah (alpukat) dipadu dengan protein hewani berkualitas tinggi yang rendah karbohidrat, tinggi lemak sehat dan protein, sehingga jumlah kalori yang dihasilkan juga terkontrol dengan baik," kata Eka Pranarka selaku Founder Sushimoo dalam keterangan resminya, Senin (1/11/2021).

Tak tanggung-tanggung, Sushimoo menghadirkan empat varian sushi platter yang nikmat. Di antaranya yasai platter dengan ayam rendah lemak, sarada platter dengan iklan tuna, satori platter dengan udang dan tuna serta ikiru platter dengan salmon dan kani.


Empat hidangan tersebut siap memanjakan lidah para pelaku hidup sehat. Agar sushi keto bisa tetap cocok dengan lidah Indonesia yang terbiasa dengan cita rasa yang kuat, Sushimoo juga menambahkan enam pilihan saos dengan rasa yang lembut.

Mulai dari saos wasabi mayonnaise, saos korean vinaigrette, saos honey mustard, saos cream cheese, saos thousand island dan saos tartar yang masing-masing memiliki rasa yang unik. Di masa perluncuran ini, Sushimoo memberikan promo untuk setiap pembelian di lima cabang, yakni Tebet, Kemang, Puri Kembangan, Sunter, dan Serpong.

Hadirnya sushi keto ini diharapkan agar masyarakat Indonesia dapat mengkonsumsi makanan sehat yang lezat dan tidak membosankan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)