Orangtua Berulang Tahun, Atta Halilintar Hadiahi Rolex Couple

Senin, 01 November 2021 - 19:22 WIB
loading...
Orangtua Berulang Tahun, Atta Halilintar Hadiahi Rolex Couple
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan kado mewah untuk kedua orangtua Atta yang sedang berulang tahun. Foto/YouTube AH
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberikan kado mewah untuk kedua orangtua Atta , Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

Diketahui ummi dan abi Atta Halilintar baru saja berulang tahun, beda tanggalnya hanya beberapa minggu. Atta membuat acara birthday game menggunakan video call dengan kedua orangtuanya.

Ada tiga buah kotak yang disediakan, di mana Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid harus menyingkirkan satu per satu kotak yang tidak dipilih.



“Buang nomor satu,” kata abi Atta, dikutip dari kanal YouTube AH, Senin (1/11/2021).

Atta pun membuka kado yang berada di dalam kotak nomor satu. Ternyata di dalam kotak tersebut terdapat iPhone 13.

“Kita lihat yang dibuang sama Abi, yaitu iPhone 13,” ucap Atta.

Lalu Atta menyingkirkan kotak nomor satu. Masih ada dua kotak lagi, dan abi Atta harus membuang satu kotak lagi, sementara kotak yang terakhir akan menjadi kado untuk sang ayah.

Abi Atta lantas memilih kotak nomor dua untuk disingkirkan. Di dalam kotak itu terdapat mainan mobil-mobilan. Jadi kotak nomor tiga adalah kotak terakhir, yang akan menjadi kado untuk Halilintar Anofial Asmid.

“Jadi yang terakhir pilihan Abi ya, satu, dua, tiga, kita buka hadiahnya. Ini kado untuk Abi, Abi mendapatkan Rolex,” tutur Atta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)
pixels