Angkat Pengalaman Pribadi, Kelvin Joshua Hasilkan Karya Perdana Bertajuk Sesal Terlambat

Senin, 01 November 2021 - 18:32 WIB
loading...
Angkat Pengalaman Pribadi, Kelvin Joshua Hasilkan Karya Perdana Bertajuk Sesal Terlambat
Kelvin Joshua. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keljo atau yang lebih dikenal dengan Kelvin Joshua Merilis karya perdananya bertajuk Sesal Terlambat. Kelvin Joshua adalah finalis TOP 9 Indonesian Idol tahun 2020/2021 yang merupakan penyanyi sekaligus pencipta lagu yang berasal dari Jakarta. Balutan music yang sistematis dengan aransemen orchestra yang syahdu membuat pendengar dari lagu ini merasakan kesedihan dan penyesalan sesuai dengan cerita lagu ini.

Berkisah tentang cerita nyata kehidupan cinta Keljo. sesorang yang pernah meninggalkan wanita yang ia cintai demi sosok perempuan yang 'terlihat' lebih sempurna. Namun Keljo terlambat menyadari bahwa mantan nya adalah sosok wanita yang terbaik dalam hidupnya walaupun rintangan yang keljo dan mantan nya lewati dalam hubungan nya tidak mulus. Keljo menciptakan lagu ini dibuat menurut perjalanan pribadi kisah percintaan nya, sehingga pesan yang disampaikan melalui lagu ini asli tidak di buat-buat.

Lagu ini sempat dibawakan Keljo dalam babak Audisi dan Showcase Indonesian Idol. Surprisingly banyak penonton Indonesian idol yang suka dan sangat menunggu-nunggu perilisan lagu ini. sehingga jika lagu ini sudah di rilis, audience dan juga fans siap meramaikan dan mendengarkan lagu ini. bahkan sampai detik ini para fans sangat antusias dengan lagu 'Sesal Terlambat'


Dalam proses pembuatan lagu Sesal Terlambat, Keljo dibantu oleh Chiko Silitonga, pemuda berusia 21 Tahun yang awalnya adalah Fans dari Keljo. Chiko adalah seorang penyanyi dan Pencipta lagu. Pada pembuatan musik dari Sesal terlambat, lagu ini melibatkan beberapa musisi hebat tanah air seperti Alam Urbach sebagai music producer, arranger dan vocal director, Irfan Chasmala sebagai pemain electronic piano, Achi hardjakusumah sebagai pemain Biola atau Strings, Shadu Rasyidi sebagai pemain bass, Reggie Chasmala sebagai pemain drum, Mixing oleh Ano Stevano dan hasil akhir mastering oleh Dimas Pradipta.

Rilis ditanggal 29 Oktober 2021, Keljo berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat, bisa relate dengan keadaan hati para pendengar dan juga bisa merasakan ketulusan dari lagu ini.

PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group. Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada tahun 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi



Temukan kami di :
Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/

#Kelvinjoshua #hitsrecords #msin #mncstudiosinternational
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)