Zaskia Gotik Tepis Isu Pisah Ranjang dengan Suami: Gue Pulang Kampung

Senin, 01 November 2021 - 20:25 WIB
loading...
Zaskia Gotik Tepis Isu Pisah Ranjang dengan Suami: Gue Pulang Kampung
Zaskia Gotik membantah isu sudah pisah ranjang dengan suaminya, Sirajuddin Mahmud. Foto/Instagram Zaskia Gotik
A A A
JAKARTA - Zaskia Gotik menepis isu pisah ranjang dengan suaminya, Sirajuddin Mahmud , akibat rumah tangga mereka mengalami keretakan.

Sebelumnya, rumor perceraian Zaskia Gotik memang sempat merebak setelah kabar sang suami menginap di rumah mantan istrinya, Imel Putri Cahyati, tersebar di media sosial.



Pelantun Bang Jono ini tidak memungkiri sempat pulang kampung. Namun, hal itu tidak berkaitan dengan permasalahannya dengan Sirajuddin Mahmud. Dia memang ingin pulang kampung lantaran sudah empat bulan tak mengunjungi orangtuanya.

"Gue nih bingung ya sama netizen apa segala macam, orang baik-baik dibilang katanya pisah ranjang, orang baik-baik dibilang katanya gue pulang kampung ke rumah. Gue pulang kampung ke rumah empat bulan gue nggak pulang-pulang, makanya gue pulang," kata Zaskia dalam salah satu acara di stasiun televisi, dikutip Senin (1/11/2021).

Ibu satu anak ini terlihat begitu kesal. Dia bahkan meluruskan kabar tersebut dengan penuh emosi lantaran tak terima rumah tangganya dibilang retak. "Gue nggak terima," tandas Zaskia Gotik.

Wanita 31 tahun ini juga mengatakan bahwa isu pisah ranjang yang beredar tidaklah benar. Dia menegaskan, rumah tangganya dalam kondisi baik-baik saja.

"Perkara gue main TikTok rame-rame, katanya Gotik pulang ke rumah pisah ranjang, bukannya pisah ranjang, ranjangnya yang pisah sendiri. Sudah gue luruskan dari kemarin-kemarin. Gue baik-baik aja sama laki gue," katanya.

Zaskia mengakui sudah jarang mengunggah momen mesra dengan sang suami di media sosial. Namun, hal itu terjadi lantaran dia lebih fokus untuk memperhatikan kehidupan keluarga. Menurutnya, kini bukan waktunya lagi untuk memamerkan kemesraan dengan sang suami.



"Kenapa nggak posting sama suami. Sekarang kan beda, kalau dulu waktu pacaran kan kita senang-senangnya bagi kemesraan di media sosial. Tapi kalau sudah berkeluarga itu fokusnya udah beda. Masa mau setiap hari upload sama suami, udah bukan zamannya gitu lho," kilah Zaskia.

Zaskia Gotik lantas meminta doa kepada netizen dan kerabat terdekat agar rumah tangganya dengan sang suami berjalan langgeng hingga maut memisahkan. Dia pun berharap agar gosip terkait pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud tak dibesar-besarkan lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)