Viral! Pria Ini Rayakan Halloween dengan Dandan ala Syahrini

Senin, 01 November 2021 - 20:45 WIB
loading...
Viral! Pria Ini Rayakan Halloween dengan Dandan ala Syahrini
Seorang pria bernama Kevin Wiyarnanda mendapat perhatian netizen setelah dirinya dianggap berhasil menyerupai Syahrini. Foto/Twitter @VVYND
A A A
JAKARTA - Halloween sangat erat kaitannya dengan pesta kostum . Beberapa orang biasanya meniru karakter tertentu dan diperlihatkan di pesta Halloween, yang berlangsung pada 31 Oktober.

Nah, seorang pria bernama Kevin Wiyarnanda mendapat perhatian netizen di Twitter setelah dirinya dianggap berhasil menyerupai Syahrini . Bagaimana tidak, ia tak hanya menirukan busana, tetapi juga rambut khas Inces.



Ya, di tampilan Halloween tersebut, Kevin menambahkan identitas Princess Syahrini yaitu Jambul Khatulistiwa yang sangat fenomenal. Rambut hitam tinggi ke atas menyerupai tower tersebut menjadi daya tarik tersendiri di pesta Halloween Kevin.

"Halloween tahun ini berkesempatan menjadi Princess Inces Syahrini. Hempaskan saja say! Maju mundur maju mundur chantiiiik," tulisnya di keterangan foto, dikutip Senin (1/11/2021).

Viral! Pria Ini Rayakan Halloween dengan Dandan ala Syahrini


Jika kita perhatikan secara detail, apa yang dipakai Kevin untuk bisa menyerupai Syahrini benar-benar total. Mulai dari dress sleeveless hitam dipadukan dengan syal bulu-bulu manja putih, lengkap dengan perhiasan kalung berlapis dari mutiara.

Tak hanya itu, aksesori seperti gloves hitam dan berlian di jari manis pun ditunjukkan Kevin untuk benar-benar terlihat seperti Syahrini. Terlepas dari itu, rambutnya yang di-styling menjadi jambul khatulistiwa adalah mahakarya yang patut dipuji.

Viral! Pria Ini Rayakan Halloween dengan Dandan ala Syahrini




Di keterangan foto unggahan lain, Kevin menerangkan bahwa tatanan rambut dan makeup dia untuk pesta Halloween 2021 itu berkat buah tangan @beautybyyusti. Ia pun berharap apa yang dilakukannya itu bisa membuat Syahrini bangga.

"Berharap kalau saya membuat bangga kamu, Queen Syahrini," tulis Kevin di unggahan dirinya dengan pose-pose berbeda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)