Jalani Pembekalan Pra-Nikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Ngaku Dapat Banyak Ilmu

Senin, 01 November 2021 - 21:50 WIB
loading...
Jalani Pembekalan Pra-Nikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Ngaku Dapat Banyak Ilmu
Ria Ricis dan Teuku Ryan memenuhi undangan KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan pembekalan pra-nikah. Foto/YouTube Star Story
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan calon suaminya, Teuku Ryan , memenuhi undangan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan pembekalan pra-nikah. Hal itu dilakukan lantaran pernikahan pasangan ini bakal digelar dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah hari ini kita menghadiri KUA di Kebayoran, kita dapat apa ilmu, mengecek data, dan beberapa masukan dari bapak Ketua KUA dan banyak ngobrol juga, sekaligus dapat ilmu-ilmu baru,” kata Ricis, dikutip dari kanal YouTube Star Story, Senin (1/11/2021).



Teuku Ryan lantas menunjukkan sebuah buku yang didapatnya dari KUA yang berjudul Fondasi Keluarga Sakinah. Buku tersebut akan menjadi bekal baginya dan Ricis untuk membina rumah tangga.

Sementara itu, saat ditanya mengenai persiapan mental menjelang pernikahan, Ria Ricis mengaku lebih banyak mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah. Menurut adik kandung Oki Setiana Dewi itu, pernikahan merupakan penyempurna agama.

“Lebih memperbanyak ibadah sih, karena memang tujuan menikah tentu ingin menyempurnakan agama dan ibadah. Karena niatnya ingin ibadah, jadi perbanyak ibadah, perbanyak sholat malam,” tutur Ricis.



Diberitakan sebelumnya, pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan berlangsung pada bulan ini. Kabar tersebut diungkapkan oleh Kepala KUA Kebayoran Lama H. Madari.

Menurutnya, Ricis dan Ryan akan menikah pada Jumat, 12 November 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3611 seconds (0.1#10.140)