Kalimat Juragan 99 Ini Viral, Bikin yang Dengar Langsung Teringat Ibu

Senin, 01 November 2021 - 22:20 WIB
loading...
Kalimat Juragan 99 Ini Viral, Bikin yang Dengar Langsung Teringat Ibu
Juragan 99 dan Shandy Purnamasari bersama Bu Trimah di panti jompo Griya Lansia, Kabupaten Malang, Jawa Timur, belum lama ini. Foto/Instagram Shandy Purnamasari
A A A
JAKARTA - Media sosial baru-baru ini diramaikan dengan kisah Bu Trimah asal Magelang, Jawa Tengah, yang dititipkan anaknya di panti jompo Griya Lansia yang berada di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kisah Trimah ini pun sampai ke telinga keluarga Crazy Rich Malang, yaitu Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Dari wawancara di salah satu stasiun TV nasional, Juragan 99 menjadi viral gara-gara statement-nya soal sikap anak yang harus selalu menghargai orangtuanya dan jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk berbakti pada mereka.



“Saya tuh pengin banget berbakti kepada orangtua, tapi kesempatannya sudah nggak ada. Saya nggak mau apa yang saya alami ini bener-bener nantinya dialami oleh anak-anak Bu Trimah. Karena penyesalan nggak akan ada artinya lagi gitu, lho," papar Juragan 99 dalam wawancara tersebut, dikutip Senin (1/11/2021).

Juragan 99 berharap anak-anak Trimah bisa kembali mendatangi ibu mereka dan berbakti padanya.

“Selagi ibu masih ada, saya berharap anak-anaknya itu bisa kembali lagi berbakti kepada Bu Trimah, semarah-marah atau secerewet apa pun ibu. Orangtua saya baru saja meninggal," lanjut Juragan 99.

Video statement Juragan 99 itu menjadi viral karena salah satu selebtweet @shitlicious telah memposting video tersebut. Dalam postingannya, @shitlicous atau biasa dipanggil Alitt mengungkapkan rasa terharunya mendengar kata-kata Juragan 99.

“Nemu video di TikTok, kok gak asing mukanya. Terus gue kulik beritanya, ternyata Mas Gilang abis ketemu Bu Trimah, dan memberikan support, setelah yang beliau alami. Mendengar kata-kata Mas Gilang Mendengar kata2 Mas Gilang di video ini, hati gue anget. Jadi pengin pulang!" ucap Alitt di akun Twitternya.

Dari postingan tersebut, banyak netizen yang ikut terharu dengan kata-kata Juragan 99 dan merespons dalam postingan tweet @shitlicious.



“Sama mas, aku juga pengen pulang ini. Janji sama ibuk balik jakarta 2/3 minggu paling lama sebulan, tapi karena appointment sama klien mundur terus malah jadi molor sebulan lebih. Semoga minggu depan selesai dan bisa dapat hasil yang baik buat oleh-oleh buk di kampung," beber salah satu netizen.

Tidak hanya itu, ada salah satu netizen yang terbawa suasana sehingga langsung ingin mengunjungi ibunya setelah melihat video tersebut.

“Salut sama Mas Gilang habis nonton jadi beneran pengen pulang ke rumah," ujar sang netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)