Jordi Onsu Ungkap Rasanya Punya Pacar Anak Indigo

Senin, 01 November 2021 - 22:45 WIB
loading...
Jordi Onsu Ungkap Rasanya Punya Pacar Anak Indigo
Jordi Onsu dan Frislly Herlind mulai berpacaran sejak Februari 2021. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Jordi Onsu mengatakan, cinta harus dilengkapi dengan sikap menerima kekurangan dan kelebihan pasangan. Seperti halnya ketika dia menerima sang kekasih, Frislly Herlind, yang memiliki kelebihan indigo.

Menurut Jordi, berpacaran dengan seseorang yang memiliki kemampuan spesial ini bukan hal yang mudah. Butuh mental kuat untuk mendampingi orang-orang yang peka dengan indera keenamnya seperti sang kekasih.



"Kalau nggak kuat-kuat mental jangan pacaran dulu sama anak indigo, jujur bener," kata Jordi, ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Adik Ruben Onsu ini harus lebih sering mengerti keadaan sang kekasih. Pasalnya, suasana hati Frislly bisa mendadak berubah karena hal-hal supranatural yang biasa dia rasakan setiap hari.

"Bukan tentang Frisly-nya, tapi kadang dia bisa mendapatkan tanda mungkin dari mimpi, firasat, yang kadang aku masih bisa membiasakan diri untuk kayak (bertanya) 'Yang kenapa kok kamu berubah?' Jadi aku udah membiasakan diri sekarang," terangnya.

Jordi sebagai kekasih bahkan bisa ikut terhubung dengan hal di luar nalar. Seperti ketika dia mendapat mimpi yang sama dengan Frislly.



"Jadi kadang tiba-tiba Frislly mendapat mimpi di malam hari itu efek sampingnya bisa ke mana-mana. Kita bisa kena, kita bisa ketemu di mimpi yang sama. Semalem aku mimpi pergi ke rumah warna hijau pagar kuning," tuturnya.

Jordi dan Frislly mulai berpacaran sejak Februari 2021. Benih cinta tumbuh di antara mereka ketika mengisi konten horor di Kakak Beradik Podcast.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)