Podcast Kakak Beradik Keliling Dunia, Ungkap Lokasi Berbau Mitos dan Mistis

Selasa, 02 November 2021 - 00:15 WIB
loading...
Podcast Kakak Beradik Keliling Dunia, Ungkap Lokasi Berbau Mitos dan Mistis
Kakak Beradik Podcast milik Ruben dan Jordi Onsu mengunjungi beberapa tempat mistis untuk dieksplorasi dari berbagai penjuru dunia. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Kakak Beradik Podcast milik Ruben dan Jordi Onsu mengunjungi beberapa tempat untuk dieksplorasi, lalu menangkap dan membagikan pengalaman mistis di berbagai penjuru dunia. Perjalanan itu akan didokumentasikan dalam bentuk tayangan bertajuk Kakak Beradik The Lost World yang menyasar penonton penyuka tayangan horor, baik di dalam maupun luar negeri.

Ruben Onsu mengungkapkan, program ini akan terbagi menjadi empat season yakni Spring, Summer, Autumn, Winter. Dalam rangkaian penelusuran selama satu tahun, di setiap season-nya akan dibagi lagi menjadi empat episode tayangan, sehingga penonton akan mendapat experience yang berbeda dari setiap seri.



“Ini sebuah persembahan terbaru dari Podcast Kakak Beradik. Mudah-mudahan keberadaan podcast Kakak Beradik memberikan warna dan tayangan baru bagi konten horor berkualitas dengan tantangan berbeda,” ujar Ruben Onsu dalam acara peluncuran program Kakak Beradik Lost In The World di Kantor MOP Plaza Karinda, Karang Tengah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021) sore.

Untuk mengerjakan proyek ini, Ruben melakukan berbagai persiapan maupun pendekatan dengan berbagai kedutaan negara yang akan dikunjungi guna mendapatkan izin syuting.

“Pihak kedutaan menyambut positif program ini. Mereka juga kasih solusi mana kisah dan lokasi horor yang bisa diangkat di sana. Saya senang, semakin semangat karena disambut baik kedutaan negara. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar syutingnya,” harap ayah dua anak itu.



Program Kakak Beradik The Lost World, dijelaskan Jordi Onsu, juga akan menayangkan rangkaian kejadian horor yang tidak biasa, menegangkan, bahkan merasuki pikiran penonton saat menyaksikannya. Dalam penelusurannya, tim akan merekam berbagai kejadian ganjil di area lokasi di tiap negara yang dikunjungi, mulai dari kejadian menyeramkan hingga kejadian aneh ketika tim tengah melakukan aktivitas.

Program Kakak Beradik Podcast The Lost World akan ditayangkan secara eksklusif di GOPLAY. Bagi penggemar konten mistis dan misteri yang ingin ikut merasakan pengalaman dari penelusuran program ini, dapat membeli tiket dengan beberapa pilihan kategori tiket reguler.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)