4 Pemain Sinetron Terkaya Indonesia, Ada Arya Saloka

Selasa, 02 November 2021 - 08:40 WIB
loading...
A A A
Tak heran kesuksesannya itu berasal dari karirnya menjadi pemain sinetron, pemain film, pemain ftv, iklan produk, menyanyi, youtuber, hingga bisnis kuliner.

3. Amanda Manopo
Siapa yang tak kenal Amanda Manopo, pemain sinetron yang sukses menjadi pasangan bersama Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta ini tentunya memiliki penghasilan yang fantastis.

Kesuksesan Amanda memerankan Andin kabarnya menjadikannya pemain sinetron terkaya di Indonesia untuk saat ini. Sudah dipastikan pendapatan Amanda Manopo kian melonjak tinggi.

Selain dari honor yang didapatkan dari kesuksesannya memerankan Andin, Manda panggilan Amanda Manopo juga memiliki bisnis kecantikan. Skin Soul Brightening Body Lotion produk kecantikan yang yang baru memulai peluncurannya pada April tahun ini merupakan Brand kecantikan milik Amanda Manopo.

Kemudian selain terjun merintis bisnis di bidang kecantikan, Manda juga memiliki bisnis dibidang fashion yaitu menjual beragam motif mukena dengan brand mansyah.am. Selain mukena, baru-baru ini mansyah.am mengeluarkan produk terbaru yaitu scraf dengan berbagai warna dan motif yang pas dipakai untuk berkegiatan.

Tak kalah menjanjikan, Amanda juga didapuk sebagai Brand Ambassador Shopee sekaligus menjadi host kuis Shopee bersama beberapa rekan pemain sinetron Ikatan Cinta seperti Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Nila Sari.

Tidak sampai disitu tawaran berbagai iklan juga membanjiri Amanda Manopo seperti Stein Cookware, Luwak White Coffe, dan Torabika Creamy Latte bersama Arya Saloka.

4. Arya Saloka
Kepopuleran aktor kelahiran Denpasar Bali ini mulai melambung tinggi berkat perannya sebagai Aldebaran dalam serial Ikatan Cinta. Karena memiliki wajah yang tampan dan senyuman yang membuat para wanita yang melihat seketika terkesima.

Kesuksesan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta disebut-sebut membuat Arya masuk dalam kategori pemain sinetron terkaya di Indonesia untuk saat ini.

Selain besar dalam dunia sinetron Indonesia, Arya Saloka juga memiliki segudang bisnis yang Ia rintis sendiri maupun bersama sang Istri, Putri Anne dan beberapa rekannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)