Profil Rafathar Malik Ahmad, Putra Raffi Ahmad yang Kaya Sejak Lahir

Selasa, 02 November 2021 - 10:47 WIB
loading...
Profil Rafathar Malik Ahmad, Putra Raffi Ahmad yang Kaya Sejak Lahir
Profil Rafathar Malik Ahmad, Putra Raffi Ahmad yang Kaya Sejak Lahir. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Profil Rafathar Malik Ahmad , putra pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup dikenal sejak balita.
Namanya memiliki arti khusus yaitu “Rafathar” berasal dari Bahasa arab yang artinya anak pertama yang ditinggikan derajatnya.

Sedangkan “Malik” adalah nama dari sang kakek Raffi artinya penguasa raja, sedangkan “Ahmad” adalah nama keluarga yang artinya sangat terpuji.

Rafathar yang sering disapa Aa ini lahir di Jakarta 15 Agustus 2015. Bocah lucu yang kerap disebut anak sultan ini penampilannya selalu bikin orang gemas.

Sepeti diketahui sejak awal kelahirannya ia sudah dinobatkan sebagai Sultan Andara. Berikut profil lengkap Rafathar berdasarkan sejumlah informasi di Channel Youtube Rans Entertainment:

1. Orang Tua
Raffi Ahmad resmi menikahi artis berparas cantik Nagita Slavina pada tanggal 17 Oktober 2014, pernikahan mereka sempat menyedot perhatian publik dikarenakan disiarkan secara langsung disalah satu televisi nasional Indonesia.



Tak heran menjadi perbincangan dimana-mana, Dikarenakan seorang Raffi yang di cap buaya oleh kalangan artis menikahi Nagita yang bisa dibilang tak ingin memiliki pacar apa lagi suami dari kalangan Artis ketika itu. ditambah lagi kelahiran buah hati mereka yang semakin menjadi trending topik pembicaraan di Indonesia.

2. Tampil di Acara Janji Suci
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki salah satu program reality show disalah satu stasiun televisi. Di Janji Suci disini mereka menampilkan kegiatan mereka sehari-hari sebagai suami istri baru yang baru saja menikah.

Di sinilah Rafathar mulai tersorot oleh media, dari mulai sang ibu hamil sampai melahirkan. Jalan cerita acaranya pun masih berlanjut sampai saat ini ia menginjak umur 6 tahun.

3. Film Rafathar
Di usianya menginjak 2 tahun tepat dihari ulang tahunya sang ayah membuatkan sebuah film yang berjudul “Rafathar” tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 10 Agustus 2017 lalu, yang menghabiskan biaya produksi hingga Rp. 15 M menggunakan teknologi yang sangat canggih pembuatan film tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)