8 Artis yang Menolak Adegan Seks, Nomor 7 Beri Alasan Menohok

Selasa, 02 November 2021 - 16:36 WIB
loading...
A A A
6. Mandy Moore

Aktres Mandy Moore menolak beberapa peran yang mengharuskannya untuk menunjukkan pose tanpa busana. Dia memberi tahu USA Today alasannya untuk ini, sebuah pernyataan yang sederhana dan sangat logis: "Akan sangat tidak nyaman untuk berjalan di jalan dan merasa bahwa orang yang lewat telah melihat saya tanpa pakaian saya."

Wajar baginya untuk merasa malu atau canggung di beberapa momen dalam hidup, tetapi ini tidak seberapa dibandingkan dengan skenario. Memang benar bahwa banyak dari publik figur mungkin akan merasa malu jika tahu bahwa orang asing di sekeliling kita telah pernah melihat kita tanpa busana di layar.

7. Rihanna

“Ibu saya membesarkan saya dengan standar tertentu,” kata Rihanna penyanyi asal Barbados dalam sebuah wawancara dengan MTV. Meskipun penyanyi pop kelas dunia biasanya tidak asing dengan video klip yang agak “vulgar”, namun dia berusaha untuk membatasinya. Dia mungkin muncul dalam gaun yang terbuat dari kristal, tetapi jangan pernah berpikir untuk memintanya melakukan sesuatu yang lebih jauh dari itu.

Hidup adalah tentang keseimbangan dan Rihanna, seperti banyak bintang lain di Hollywood, memahami bahwa mungkin untuk menempatkan diri Anda di luar sana, harus memiliki batasan yang tegas. Oleh karena itu, dia tidak akan pernah menampilkan adegan tanpa busana, baik dalam film, video klip, atau untuk tujuan promosi.

8. Julia Roberts

Aktris klasik Julia Roberts dalam perannya di Pretty Woman, di mana dia memerankan seorang pelacur bernama Vivian Ward. Dalam suatu adegan, tampak tubuh tanpa busana yang terekam di depan kamera, namun sebenarnya bukan Roberts.

Roberts memiliki alasan untuk keputusan ini, dan menjelaskannya dalam sebuah wawancara terkenal dengan majalah Marie Claire: “Berakting dengan pakaian saya adalah sebuah pertunjukan. Berakting tanpa pakaian adalah sebuah film dokumenter.” Dia melanjutkan dengan berpendapat bahwa tanpa busana di depan kamera tidak menunjukkan kemampuan akting yang nyata sama sekali.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)