Film yang Dilarang Tayang di Indonesia karena Vulgar, Nomor 5 Dibintangi Tom Cruise

Selasa, 02 November 2021 - 17:07 WIB
loading...
Film yang Dilarang Tayang di Indonesia karena Vulgar, Nomor 5 Dibintangi Tom Cruise
Film yang dilarang tayang di Indonesia karena vulgar cukup banyak jumlahnya, antara lain Dirty Grandpa yang dibintangi Robert De Niro dan Zac Efron. Foto/Lionsgate/Bob Mahoney
A A A
JAKARTA - Film yang dilarang tayang di Indonesia karena vulgar cukup banyak jumlahnya. Film-film itu tak lulus sensor dari Lembaga Sensor Film lantaran mengandung banyak adegan berbau seks.

Berikut lima judul film yang sempat sulit dan bahkan batal tayang di bioskop Tanah Air, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/11/2021).



1. 50 Shades of Grey



Film yang dilarang tayang di Indonesia, yang pertama adalah 50 Shades of Grey. Tak mengejutkan jika film adaptasi novel erotis ini sulit tayang di Indonesia, karena film tersebut membawa banyak topik yang dianggap tabu, seks masokis salah satunya.

Cerita film ini berfokus pada perempuan bernama Anastasia Steele, mahasiswi tahun akhir yang harus mewawancara seorang pebisnis besar bernama Christian Grey dan malah terjebak ke dalam hidup Chris yang sangat kelam.

2. Dirty Grandpa



Terlihat jelas dari judulnya, film ini berkisah tentang seorang kakek yang mengajak cucunya untuk berlibur sebelum sang cucu menikah. Namun, kejadian-kejadian kocak dan nakal terjadi dalam liburan mereka yang disebabkan oleh sifat genit serta frontal sang kakek yang akhirnya kerap berujung hal-hal berbau seksual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)