Langkah Baru, Karya Kolaborasi Luise Najib dan Juno Rey

Selasa, 02 November 2021 - 18:51 WIB
loading...
Langkah Baru, Karya Kolaborasi Luise Najib dan Juno Rey
Tanpa harus pernah bertemu dan melakukan workshop, Luise Najib dan Juno Rey mampu menghasilkan karya kolaborasi berjudul Langkah Baru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu asal Yogyakarta, Luise Najib bersama seorang produser yang bermukim di Belanda, Juno Rey melakukan kolaborasi jarak jauh.

Tanpa harus pernah bertemu dan melakukan workshop, mereka berdua mampu menghasilkan karya kolaborasi berjudul Langkah Baru.

Bagi Luise Najib, karya kolaborasi itu menjadi single keduanya, setelah tahun lalu meluncurkan debut single Snakes in Her Hair. Sedangkan untuk Juno Rey, Langkah Baru merupakan single perdananya dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Film yang Dilarang Tayang di Indonesia karena Vulgar, Nomor 5 Dibintangi Tom Cruise

Sebelumnya, Juno Rey sudah belasan tahun berkarier di industri musik elektronik di Belanda. Kini, dia tidak sabar untuk memperkenalkan lagu pertamanya dalam Bahasa Indonesia.

Meski baru kali pertama kenal Luise pada Juli 2021, namun Rey tidak mengalami kesulitan untuk melakakun kolaborasi jarak jauh. Cukup dengan berbagi referensi dan beat melalui platform di dunia maya, serta melakukan voice call berkala, mereka pun berhasil menyelesaikan satu lagu.

Baca juga: Mirip Al Ghazali, Penjual Capucino Cincau dan Cilok Ini Viral di Jagat Maya

"Saya ingin lagu ini menjadi penyemangat bagi yang mendengarnya, saya merasakan sekali sekarang dengan menempuh Langkah Baru perlu banyak sabar, namun harus tetap semangat dan tidak putus asa," ungkap Juno Rey dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/11/2021).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)