10 Artis yang Suka Mengundang Anak Yatim, dari Raffi Ahmad hingga Via Vallen

Selasa, 02 November 2021 - 21:36 WIB
loading...
10 Artis yang Suka Mengundang Anak Yatim, dari Raffi Ahmad hingga Via Vallen
Sederet artis itu pun bersama anak-anaknya tampak senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim. / Foto:
A A A
JAKARTA - Artis yang suka mengundang anak yatim kebanyakan ingin menanamkan saling memberi kepada anak-anak mereka. Sederet artis itu pun bersama anak-anaknya tampak senang bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

Sebagaimana diketahui bersama, manusia sebagai makhluk sosial, sudah sewajarnya bagi mereka yang hidup berkecukupan dan mampu berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan seperti kepada anak yatim .

Bermanfaat bagi orang lain bagaikan menanam mesin penghasil amal kebaikan untuk kita juga. Amal kebaikan itu akan kembali kepada kita, baik saat di dunia maupun di kehidupan akhirat.

Baca juga: Ingin Liburan yang Hemat Budget? Terapkan 5 Tips Ini!

Banyak artis yang gemar mengundang anak yatim ke rumah untuk diberikan santunan. Mereka percaya bahwa hal tersebut akan memberikan berkah yang luar biasa.

Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/11/2021), berikut artis yang suka mengundang anak yatim.

1. Raffi Ahmad

Selain suka mengundang anak yatim ke rumah, pasangan artis kaya raya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini suka berbagi di panti asuhan. Ini terbukti saat mereka memilih merayakan ultah Rafathar Malik Ahmad yang ke-3 di panti asuhan.

Awalnya mereka membuat pesta kejutan untuk Rafathar di rumah dengan konsep Avengers. Lalu mereka berkunjung ke panti asuhan di Jakarta.

2. Inul Daratista
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)