Gandeng Artis, Brand Lokal Ini Bagikan Gendongan Bayi Gratis

Selasa, 02 November 2021 - 20:52 WIB
loading...
Gandeng Artis, Brand Lokal Ini Bagikan Gendongan Bayi Gratis
Memiliki anak yang masih bayi atau balita, orang tua tentu harus mempersiapkan sejumlah kebutuhan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memiliki anak yang masih bayi atau balita, orang tua tentu harus mempersiapkan sejumlah kebutuhan. Guna memenuhi barang-barang untuk si buah hati, orang tua pun harus selektif.

Dari perlengkapan makan, mandi, pakaian hingga gendongan, bahan dari produk-produk tersebut harus baik sehingga aman untuk si kecil.

Untuk gendongan sendiri, kini hadir beragam model gendongan. Salah satunya, seperti gendongan Momaz. Brand lokal ini memiliki model eksklusif yang mudah diatur oleh orang tua. Selain bisa digunakan menggendong bayi dengan posisi tidur, gendongan ini dapat dihadapkan ke penggendong.

Baca juga: Film yang Dilarang Tayang di Indonesia karena Vulgar, Nomor 5 Dibintangi Tom Cruise

Tak sedikit gendongan bayi terbuat dari bahan yang tidak halus, sehingga membuat kulit bayi memerah dan tidak nyaman. Orang tua yang menggendong pun merasakan sakit di bagian pundak.

"Desain gendongan bayi Momaz dibuat dengan penuh perhitungan, bahkan kami melakukan riset untuk menghasilkan produk premium ini. Desain exclusive oleh desainer profesional. Ini yang menjadikan Momaz berbeda dari lainnya," ungkap Sale & Marketing Manager Momaz, Sari dalam keterangan persnya, Selasa (2/11/202).

Tidak sekadar memberikan kenyamanan dan keamanan, menurut Sari, motif gendongan Momaz pun sangat cantik. Warna dan desain yang cheerfull sekaligus colorful ini menjadikan gendongan Momaz tidak membosankan sehingga dapat memengaruhi mood bayi maupun orang tua.

Saat bepergian pun, lanjut dia, tidak akan merusak fashion penggendongnya, malah justru menunjang penampilan mommy-mommy.

Terciptanya gendongan Momaz sendiri terinspirasi dari momen anak usia 0-5 tahun sebagai masa keemasan anak. Dari situ muncul ide desain pattern yang cherfull dengan warna yang cantik dan menggemaskan.

"Kami selalu menyuguhkan motif-motif baru dan promo-promo, penjualan pun bisa melonjak minimal 1.000 pcs/hari. Di hari-hari tanpa momen, bisa sampai 5.000 pcs dalam sebulan," kata Sari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)