Serum Produk Perawatan Ini Banyak Digemari Banyak Kaum Hawa

Selasa, 02 November 2021 - 21:17 WIB
loading...
Serum Produk Perawatan Ini Banyak Digemari Banyak Kaum Hawa
Kebanyak perempuan memfavoritkannya karena serum tersebut mampu meremajakan, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini. / FOto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Berangkat dari tagline 'Your Timeless Youth', Y.O.U dengan produk perawatan Y.O.U Golden Age Serum sukses mendapatkan tempat di hati para penggunanya.

Hadir sejak Januari 2020, Y.O.U Golden Age Serum sukses dinobatkan menjadi Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia menurut hasil survei dari Home Tester Club, World's Biggest Grocery Review Platform.

Hasil dari survei tersebut mengungkapkan jika mayoritas perempuan setuju bahwa Y.O.U Golden Age Serum menjadi serum anti-aging favorit. Mereka memfavoritkan Y.O.U Golden Age Serum karena serum tersebut mampu meremajakan, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini.

Baca juga: Viral! Pria Ini Rayakan Halloween dengan Dandan ala Syahrini

Brand Marketing Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya mengungkapkan jika pihaknya bangga dan sangat senang dengan salah satu produk unggulan Y.O.U Golden Age Serum yang telah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai 'Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia'.

"Tidak hanya itu, di akhir 2020, Y.O.U Golden Age Serum juga menjadi trending topic di salah satu platform media sosial untuk campaign 'Serum Pilihanku', sehingga lebih dari 10.000 orang ikut meramaikannya," kata Ayu Anastasya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/11/2021).

Menurutnya, Golden Age Serum diformulasikan dengan ekstrak buah delima yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit, serta Hyaluronic Acid-nya dapat menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit wajah.

Selain itu, lanjut dia, kandungan tersebut akan membantu meningkatkan kelembaban pada kulit, elastisitas, dan produktivitas kulit sehingga kulit akan terasa lembap, dan kenyal sehingga kulit akan terlihat lebih segar dan lebih muda.

Baca juga: Kulit Tetap Glowing di Musim Hujan, Ini Tipsnya

Y.O.U Golden Age Serum merupakan salah satu produk dari rangkaian perawatan kulit premium dari Y.O.U Beauty. "Harapannya, Y.O.U terus berkomitmen dalam menciptakan produk-produk perawatan kulit terbaik sehingga dapat mendukung serta mendampingi wanita Indonesia untuk menonjolkan kecantikan luar dan dalam yang sesungguhnya," tutup Ayu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)