5 Pesona Ria Andrews, Pacar Baru Stefan William

Rabu, 03 November 2021 - 10:30 WIB
loading...
5 Pesona Ria Andrews, Pacar Baru Stefan William
Ria Andrews dikabarkan menjadi pacar baru Stefan William. Foto-Foto/IG @ria.travelwithmeri
A A A
JAKARTA - Ria Andrews , seorang travel blogger, tengah menjadi sorotan. Pasalnya, wanita asal Inggris itu dikabarkan menjadi pacar baru Stefan William setelah sang aktor bercerai dari Celine Evangelista.

Ria dan Stefan beberapa kali sempat memamerkan kebersamaan mereka, terakhir saat merayakan pesta Halloween yang baru lalu.



Seperti apa sosok Ria Andrews? Berikut 5 potret Ria Andrews, dikutip dari akun Instagram @ria.travelwithmeri, Rabu (3/11/2021).

1. Tampil Kasual

5 Pesona Ria Andrews, Pacar Baru Stefan William


Pada potret ini, Ria tampil simple dengan gaya kasual mengenakan kaus putih dalam balutan kemeja hitam dan celana pendek biru cerah. Dia terlihat cantik walau hanya menggunakan polesan make-up yang tak begitu tebal. Meski bibirnya terlihat pucat, namun wanita bule ini tetap terlihat cantik.

2. Berenang

5 Pesona Ria Andrews, Pacar Baru Stefan William


Ria Andrews berhasil mencuri perhatian saat berpose manja di pinggir kolam renang. Dia terlihat mengenakan bikini strapless hitam membuat kulit mulusnya begitu terekspos. Rambut cokelat yang bergelombang membuatnya semakin memesona. Ditambah lagi dengan wajah cantik yang natural. Siapa pun akan kepincut melihat wajah manisnya itu!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)