Jeremia Korban Spit Bill yang Viral! Emang Gimana sih Ceritanya?

Rabu, 03 November 2021 - 12:03 WIB
loading...
Jeremia Korban Spit Bill yang Viral! Emang Gimana sih Ceritanya?
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kembali lagi di Podcast Kata Dochi yang akan memberikan informasi dan cerita terkait percintaan. Ditemani Jeremia orang yang jadi korban split bill . Apa sih ini dan gimana cerita Jeremia? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Kali ini Dochi Sadega dan Jeremia akan membahas split bill. Pernah denger?

Split billt ini dalam istilahnya memisahkan tagihan atau bahasa Indonesianya patungan . Jeremia sampai viral gara-gara ini, cukup ramai loh di Twitter. By the way Jeremia ini lulusan UK, jadi dia jarang punya teman di Indonesia, dari sinilah akhirnya Jeremia memutuskan untuk cari teman di Twitter.



Jeremia ini mutualan dengan oknum berinisial “T”. Niat Jeremia murni mau nongkrong doang dan nggak berniat untuk nge-date atau hal yang berbau PDKT. Bahkan jeremia ngajakin nongkrong ini juga setengah niat dan bercanda, tapi karena oknum “T” ini mau. Ya udah, jadi akhirnya mereka pergi.

Sehari sebelumnya Jeremia cerita kalo oknum “T” ini hilang kabar atau ghosting, tapi pada hari H, oknum “T” menanyakan jadi atau tidak.

Setelah itu berangkatlah mereka dan bertemu. Semuanya berjalan lancar sampai pada akhirnya ada hal yang buat Jeremia sedikit nggak respect sebelum hal yang lebih besar lain.

Wah apa ya hal yang bikin nggak respect laki-laki ke perempuan kayak kasus Jeremia ini? Bisa kalian jadikan pelajaran nih. Makanya kalian harus mendengarkan pembahasan selanjutnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)