3 Zodiak yang Paling Banyak Bohong, Jangan Gampang Percaya!

Kamis, 04 November 2021 - 00:05 WIB
loading...
3 Zodiak yang Paling Banyak Bohong, Jangan Gampang Percaya!
Berbohong adalah salah satu kecanduan yang sangat sulit untuk dilepaskan. Hal ini bisa menjadi kebiasaan daripada tindakan yang disengaja dan sulit dihilangkan. Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Berbohong adalah salah satu kecanduan yang sangat sulit untuk dilepaskan. Hal ini bisa menjadi kebiasaan daripada tindakan yang disengaja. Dan begitu Anda terbiasa berbohong, tidak ada jalan untuk kembali.

Inilah sebabnya mengapa orang tua selalu mengajari untuk mengatakan kebenaran, tidak peduli seberapa sulit situasinya. Namun, ada beberapa yang tidak menganggap serius nasihat itu atau sengaja berbohong.

Berikut adalah tiga zodiak yang paling banyak berbohong, menurut astrologi seperti dilansir dari Pinkvilla, Kamis (4/11/2021).


1. Pisces

Pisces sering berbohong tentang kehidupan mereka. Ini merupakan mekanisme pertahanan bagi Pisces sehingga tidak ada yang tahu apa yang mereka lakukan. Jadi, alih-alih hanya menyembunyikan kebenaran, Pisces berbicara bohong. Ini bukan hanya tentang diri mereka sendiri, tetapi juga orang lain karena tidak berpikir ada yang salah saat berbicara bohong.

2. Libra

Libra juga bisa menjadi pembohong besar. Mereka tidak melakukannya dengan sengaja tetapi sering berbohong karena tidak tahu bagaimana keluar dari suatu situasi. Setiap kali menemukan diri mereka terjebak, Libra mencoba berbohong dan mencari jalan keluar.

3. Scorpio

Scorpio adalah pemikat, tetapi seringkali melakukannya dengan berbohong. Baik itu tentang mereka, atau orang lain, Scorpio tidak akan berpikir dua kali sebelum berbohong, jika mereka pikir itu dapat menguntungkan diri sendiri.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)