10 Film Marvel dengan Adegan Ciuman Terbaik, Nomor 5 Paling Romantis

Kamis, 04 November 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Ada momen emosional ketika Strange mencoba membela dirinya dan Christine. Mereka kemudian berciuman. Adegan ini disebut penonton menjadi adegan ciuman yang tak hanya terbaik, tapi juga terpanas.

8. Black Panther

10 Film Marvel dengan Adegan Ciuman Terbaik, Nomor 5 Paling Romantis


Penonton sangat menyadari bahwa T'Challa dan Nakia pernah memiliki hubungan asmara sebelum film. Mereka tumbuh bersama sehingga wajar bagi keduanya memiliki perasaan satu sama lain. Di Black Panther, meski tidak bersama, terlihat jelas bahwa T'Challa masih peduli pada Nakia.

Meskipun film tersebut tidak terlalu menekankan hubungan romantis mereka, penonton sangat senang melihat mereka berciuman di adegan akhir. T'Challa berterima kasih kepada Nakia karena telah menyelamatkannya dan keluarganya. Kemudian T'Challa mencium Nakia.

9. Avengers: Infinity War

10 Film Marvel dengan Adegan Ciuman Terbaik, Nomor 5 Paling Romantis


Gamora adalah pembunuh yang ditakuti, sementara Quill sedikit kekanak-kanakan dan konyol. Terlepas dari itu, ada beberapa romansa yang muncul di antara mereka. Gamora mengungkapkan ketidakmampuannya untuk menyaksikan Ronan membunuh nyawa tak berdosa, sementara Quill berbicara tentang ibunya.

Quill menyuruh Gamora mendengarkan pemutar kasetnya dan mengatur suasana hati. Saat Quill ingin mencium Gamora, dia mengancamnya dengan pisau. Mereka akhirnya berciuman di Avengers: Infinity War. Gamora juga meminta Quill untuk mengorbankannya jika ditangkap oleh Thanos.

10. Captain America: Civil War
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1832 seconds (0.1#10.140)