Liburan Hemat dengan Keluarga Anda, Nikmati Diskon 40% dari Mister Aladin!

Rabu, 03 November 2021 - 16:15 WIB
loading...
Liburan Hemat dengan Keluarga Anda, Nikmati Diskon 40% dari Mister Aladin!
Mister Aladin menawarkan banyak promo untuk merencanakan liburan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini, angka kasus aktif secara nasional berada di titik rendah. Pada Selasa (2/11/2021) ada 11.629 kasus aktif, atau setara dengan 0,3 persen dari total kasus positif. Kasus aktif adalah pasien yang dinyatakan positif dan sedang menjalani perawatan. Angka kasus aktif itu didapatkan dari pengurangan total kasus positif dengan angka kesembuhan dan kematian.Kasus positif Covid-19 di Tanah Air pada 2 November 2021 mencapai 4.245.373 kasus, sembuh 4.090.287 dan meninggal 143.457.

Dalam keterangan resminya pada 31 Oktober lalu, Johnny G Plate mengingatkan peningkatan kasus positif di 20 kabupaten/kota selama tujuh pekan terakhir, di Kabupaten Nagan Raya (Aceh), Kepulauan Meranti (Riau) Jakarta Timur (DKI Jakarta), Kota Depok dan Kota Bekasi (Jawa Barat), serta Kota Surakarta (Jawa Tengah).

"Kenaikan kasus Covid-19 di daerah-daerah harus jadi perhatian bersama karena ini sudah memasuki fase jelang libur Nataru (Natal dan Tahun Baru)," kata Johnny.

Epidemiolog Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan (FKKMK) Universitas Gadjah Mada, dr Riris Andono Ahmad, mengatakan, risiko terjadinya gelombang berikutnya semakin meningkat akibat arus mobilitas musiman (Sindonews.com, 31/10/2021).


Dr Riris memberikan strategi pencegahan sebagai mitigasi risiko peningkatan penularan Covid-19. Alternatif strategi itu, adalah memperkuat 3T (testing, tracing, treatment), vaksinasi, dan protokol kesehatan yang dijalankan dengan disiplin.Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin di mana pun Anda berada? Jika sudah, Anda tidak perlu khawatir ketika ingin pergi keluar rumah untuk traveling. Anda pun dapat merencanakan liburan hemat dengan promo dari Mister Aladin.

Menyambut ulang tahun ke-6 Mister Aladin, ada banyak promo yang bisa Anda gunakan, seperti promo hotel, tiket pesawat, dan tidak ketinggalan diskon paket tur dan aktivitas. Nikmati promo AMAZIN6ETAWAY dan dapatkan diskon hingga 40% untuk paket tur dan aktivitas yang ada di halaman Explore di Mister Aladin. Diskon spesial ini berlaku untuk beragam metode pembayaran, antara lain menggunakan kartu kredit, virtual account, CIMB Clicks, dan BCA KlikPay.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengingatkan, promo ini adalah pilihan yang tepat untuk ikut tur ke berbagai destinasi wisata yang luar biasa.

“Promo AMAZIN6ETAWAY untuk paket tur dan aktivitas ini adalah bentuk dukungan dari Mister Aladin yang sedang berulang tahun untuk membantu masyarakat yang ingin berlibur tanpa pusing budget yang membengkak. Konsumen tidak perlu pusing untuk berlibur, asalkan semua protokol dijalankan dengan benar dan selalu memilih tempat wisata dengan wilayah yang dirasa sudah aman dan telah berbasis pada sertifikasi CHSE,” kata Nitha, saat ditemui di Jakarta (1/10/2021).

“Beberapa tur wisata telah kami sediakan khusus untuk konsumen kita seperti VW Safari Exotic 2, Wisata Ekstrim Lava Tour Merapi by Jeep (TLCM), Pesona Pulau Peucang, dan banyak paket tur dengan promo lainnya yang tidak kalah menarik. Semuanya dijalankan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Anda bisa langsung pesan sekarang karena promonya hanya sampai 7 November saja dan pastikan jangan sampai ketinggalan,” sambung Nitha.


Pastikan Anda ikut memeriahkan perayaan ulang tahun keenam Mister Aladin yang
bertajuk AMAZIN6ETAWAY pada tanggal 1 – 7 November 2021. Silakan Cek info lengkap promo ini dan promo lainnya di halaman www.misteraladin.com/promotions/maonlinetravelfair2021 .

#Amazin6etaway #TurdanAktivitas #PromoJalanJalan #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)