Viral! Suami Minta Cerai karena Kaget Lihat Wajah Istri Tanpa Makeup

Rabu, 03 November 2021 - 17:21 WIB
loading...
Viral! Suami Minta Cerai karena Kaget Lihat Wajah Istri Tanpa Makeup
Seorang suami di Mesir mengajukan gugatan cerai setelah kaget melihat wajah istrinya tanpa makeup. Padahal, pasangan suami istri ini baru menikah satu bulan. Foto/Best Life.
A A A
JAKARTA - Seorang suami di Mesir mengajukan gugatan cerai setelah kaget melihat wajah istrinya tanpa makeup . Padahal, pasangan suami istri ini baru menikah satu bulan.

“Saya tertipu olehnya karena dia menggunakan riasan tebal sebelum menikah. Dia terlihat jelek tanpa riasan," kata pria itu di pengadilan dilansir dari Gulf News, Rabu (3/11/2021).

Pria itu mengaku mengenal istrinya melalui Facebook. Di media sosialnya itu, sang istri sering memposting banyak foto cantik dengan riasan lengkap. Keduanya pun bertemu beberapa kali dan memutuskan untuk menikah.


“Tapi setelah pernikahan saya melihat wajah aslinya tanpa riasan," ujar pria itu.

"Saya terkejut karena dia tidak terlihat seperti orang yang saya temui beberapa kali sebelum menikah," sambungnya.

Menurut pria tersebut, wajah asli sang istri sangat berbeda dari fotonya yang diposting di Facebook. Oleh karena itu, saat melihat istrinya tanpa makeup, ia merasa ditipu.


"Saya melihat fotonya di Facebook, dia terlihat sangat berbeda ketika dia tidak memakai riasan. Saya tertipu dan ingin menceraikannya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)