Kristen Stewart Resmi Tunangan dengan Pacar Wanitanya dan Segera Menikah

Rabu, 03 November 2021 - 17:44 WIB
loading...
Kristen Stewart Resmi Tunangan dengan Pacar Wanitanya dan Segera Menikah
Kristen Stewart resmi tunangan dengan pacar wanitanya, Dylan Meyer. Berpacaran sejak Agustus 2019, Kristen dan Dylan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Foto/Hello! Magazine.
A A A
JAKARTA - Kristen Stewart resmi tunangan dengan pacar wanitanya, Dylan Meyer . Kristen dan Dylan yang sudah berpacaran sejak Agustus 2019 dikabarkan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan .

“Kami akan menikah, kami pasti akan menikah,” ucap Kristen saat acara The Howard Stern Show dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (3/11/2021).

“Aku sudah lama memberi kode bahwa aku ingin dilamar, dan tampaknya ia menerima sinyalku dan berhasil memberiku sebuah kejutan. Lucu sekali, aku akui kejutannya sukses. Kami akan menikah, benar-benar akan menikah,” lanjutnya.

Mengenai pernikahannya nanti, Kristen mengaku bahwa ia tak merencanakan sesuatu yang spesifik. Sama seperti lamaran yang mengejutkan ini, Kristen juga ingin hubungannya dengan Dylan akan dipenuhi kejutan-kejutan lucu yang tak terduga.


Kristen Stewart dan Dylan Meyer pertama kali terlihat bersama Agustus 2019. Diketahui pasangan ini bertemu di lokasi syuting film 7 tahun lalu di mana Dylan bekerja sebagai penulis. Meski awalnya diam-diam, akhirnya pasangan ini mengumumkan hubungan mereka secara resmi lewat Instagram milik Dylan pada Oktober 2019.

“Di luar lokasi syuting, kami pertama bertemu di sebuah pesta ulang tahun seorang teman. ‘Kita pernah ketemu nggak sih?’ tanyaku waktu itu,” kata Kristen.

Setelah berkenalan ulang dan sering pergi bersama, Kristen meyakinkan dirinya bahwa benar-benar suka kepada Dylan. Akhirnya di sebuah bar, Kristen secara impulsif menyatakan perasaan cintanya.

“Pertama kali aku bilang cinta, kami sedang nongkrong di sebuah bar jelek bersama beberapa teman. Ketika teman-teman kami keluar, aku akhirnya menyatakan cintaku kepadanya. Dan, kagetnya, ia menerima," jelas Kristen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)