Miris! 6 Artis Ini Bunuh Diri Akibat Penyakit Mental, Ada Jonghyun SHINee

Rabu, 03 November 2021 - 19:17 WIB
loading...
A A A
Salah satunya Sulli disebut berasal dari keluarga berantakan sehingga menyebabkannya menjadi pemberontak. Sulli juga disebut menggunakan narkoba sehingga tubuhnya sangat kurus. Jasad Sulli ditemukan pertama kali oleh sang manajer.

Sulli sempat mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya. Dia juga melakukan siaran langsung di media sosialnya, tepat dua hari sebelum bunuh diri sambil menangis dan memohon kepada netizen untuk tidak menghakiminya sebagai orang jahat.

3. Ian Curtis

Miris! 6 Artis Ini Bunuh Diri Akibat Penyakit Mental, Ada Jonghyun SHINee


Musisi sekaligus vokalis band Joy Decision, Ian Curtis gantung diri pada 18 Mei 1980 di rumahnya di Cheshire, Inggris. Orang-orang sekitar Curtis menilai jika dia adalah pribadi yang cukup tertutup dan kerap sedih. Apalagi, Curtis menderita epilepsi dan depresi.

Kedua faktor inilah yang menjadi penyebab Curtis nekat gantung diri. Kisah perjalanan hidupnya diangkat menjadi film berjudul Control pada 2007. Film tersebut menceritakan bagaimana Curtis menulis lagu, bernyanyi hingga akhirnya bunuh diri usia 23 tahun.

4. Marilyn Monroe

Miris! 6 Artis Ini Bunuh Diri Akibat Penyakit Mental, Ada Jonghyun SHINee


Marilyn Monroe dinyatakan tewas bunuh diri di kediamannya pada 1962. Dia mengalami overdosis obat. Berbagai sumber menyebut, Monroe tengah mengalami depresi dan berada di bawah pengawasan psikiater sejak 1961.

Saat ditemukan, Monroe berada dalam posisi tertelungkup tanpa busana. Sementara itu, botol pil di samping tubuhnya terlihat kosong. Kala itu Monroe sedang mengalami skandal percintaan dengan John F. Kennedy, presiden AS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)