Miris! 6 Artis Ini Bunuh Diri Akibat Penyakit Mental, Ada Jonghyun SHINee

Rabu, 03 November 2021 - 19:17 WIB
loading...
A A A
Meskipun kematiannya sudah puluhan tahun, namun hingga saat ini masih banyak masyarakat yang membicarakan hal tersebut. Bahkan, teori konspirasi yang menyelimuti kematiannya pun ramai beredar.

5. Tommy Page

Miris! 6 Artis Ini Bunuh Diri Akibat Penyakit Mental, Ada Jonghyun SHINee


Penyanyi asal Amerika Serikat, Tommy Page juga masuk ke dalam jajaran artis dunia yang mengakhiri hidupnya sendiri. Dia ditemukan sudah tak bernyawa pada 3 Maret 2017 di New York. Musisi kelahiran 1967 itu mengalami depresi berkepanjangan, sebelum akhirnya nekat bunuh diri.

Hingga saat ini, tidak diketahui pasti dengan cara apa Page mengakhiri hidupnya. Kematiannya itu sontak mengejutkan banyak pihak, termasuk penggemarnya di Indonesia. Sebab, Page sempat menggelar konser di Tanah Air pada 2015 bertajuk Up Close and Personal.

6. Sushant Singh Rajput

Miris! 6 Artis Ini Bunuh Diri Akibat Penyakit Mental, Ada Jonghyun SHINee


Sushant Singh Rajput merupakan aktor Bollywood ternama. Pria kelahiran 1986 ini tercatat sudah belasan kali membintangi film dan serial TV di India. Namun pada 14 Juni 2020, Sushant meninggal dunia karena bunuh diri di rumahnya.

Dia diketahui mengalami depresi selama 6 bulan terakhir. Kematian Sushant ini tak berselang lama dari tewasnya sang manajer, Disha Salian yang juga bunuh diri.

Baca pembahasan mengenai kesehatan artis selengkapnya di Celebrities.id melalui link berikut https://www.celebrities.id/tag/kesehatan-seleb
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)