Rachel Vennya Minta Maaf Usai Jadi Tersangka Kasus Kabur Karantina

Rabu, 03 November 2021 - 21:58 WIB
loading...
A A A
“Aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Terimakasih banyak buat teman-teman yang udah memberikan kritik dan saran yang membangun buat aku," kata Rachel.


"Saran dari teman-teman sangat berarti agar aku bisa menjadi lebih baik,” tambahnya.

Sadar akan kesalahannya, Rachel kembali memohon maaf dari hatinya terdalam. Di akhir postingannya, dia menegaskan akan segera menjalani proses hukum yang berlaku.

“Aku sadar bahwa kesalahan yang aku perbuat sulit untuk dimaafkan oleh teman-teman. Aku juga menyadari bahwa tulisan ini tidak bisa diterima sepenuhnya di hati teman-teman. Tetapi sekali lagi dari hatiku yang paling dalam aku mau bilang aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf," ujar Rachel.

"Untuk saat ini, aku akan menjalani semua proses hukum serta merenungi semua sikap dan perbuatan yang harus aku perbaiki dalam hidup untuk menjadi pribadi yang lebih baik," tandasnya.


Rachel Vennya bersama Salim Nauderer dan manajernya sudah resmi dinyatakan sebagai tersangka. Mereka terancam 1 tahun dipenjara.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)