Pertama di Indonesia, Produk Skincare Gunakan Kandungan White Cell DNA yang Dipatenkan

Rabu, 03 November 2021 - 22:00 WIB
loading...
Pertama di Indonesia, Produk Skincare Gunakan Kandungan White Cell DNA yang Dipatenkan
Founder MS Glow Shandy Purnamasari bersama sang suami, Juragan 99, saat peluncuran kandungan White Cell DNA di dalam produk MS Glow. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ingredient skincare inovatif White Cell DNA asal Amerika Serikat kini resmi dibenamkan ke dalam produk MS Glow. Ingredient yang telah dipatenkan itu mampu mencerahkan kulit lebih baik untuk menghambat hiperpigmentasi sekaligus meratakan warna kulit.

Kandungan tersebut diperkenalkan kepada publik lewat sebuah acara peluncuran yang juga dihadiri oleh Andre Genovese, formulator White Cell DNA, di Jakarta pada Rabu (3/11/2021).



White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200 nano meter yang berfungsi melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit. Kandungan White Cell DNA terbukti dapat menggantikan hydroquinone, bahan pencerah terbaik yang aman untuk digunakan sehari-hari.

Ini pertama kali di Indonesia, produk skincare lokal menggunakan bahan kandungan White Cell DNA. Kandungan tersebut terdapat pada produk Ultimate Night Cream dan semua varian serum MS Glow.

Menurut Founder MS Glow Shandy Purnamasari, White Cell DNA 6,6 kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi.

“Sudah dilakukan penelitian. Hasilnya memang efisien dan tetap aman digunakan sehari-hari," ujar Shandy.

White Cell DNA bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase serta peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat.

Keamanannya terjamin karena tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tak beracun pada kulit dan aman bagi ibu hamil ataupun menyusui.



“Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan bisa mulai terlihat dalam tujuh hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit,” terang Shandy.

Dengan White Cell DNA diharapkan para konsumen dapat merasakan bagaimana memiliki kulit lebih cerah merata dan flek berkurang dengan cepat namun aman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3866 seconds (0.1#10.140)