Anak Sambungnya Berulang Tahun, Ini Harapan Alvin Faiz

Kamis, 04 November 2021 - 09:27 WIB
loading...
Anak Sambungnya Berulang Tahun, Ini Harapan Alvin Faiz
Sebagai ayah sambung yang setiap hari berada di samping Zayn, Alvin pun terlihat mengucapkan selamat ulang tahun untuk putra dari istrinya, Henny Rahman. / Foto:
A A A
JAKARTA - Usia anak sambung Alvin Faiz , Zayn El Barack Daulay diketahui baru saja bertambah. Pada 3 November 2021, Zayn genap berusia 2 tahun.

Sebagai ayah sambung yang setiap hari berada di samping Zayn, Alvin pun terlihat mengucapkan selamat ulang tahun untuk putra dari istrinya, Henny Rahman .

Melalui akun Instagramnya, Alvin bahkan terlihat mengunggah foto dirinya bersama Zayn, lengkap dengan ucapan haru untuk putra kandung dari Zikri Daulay tersebut.

Baca juga: Kolesterol Tinggi Bisa Sebabkan 6 Penyakit Mematikan, Ini Daftarnya

Dalam unggahannya, Alvin mengakui jika Zayn bukanlah darah dagingnya. Namun, dia mengaku sangat menyayangi Zayn layaknya anak sendiri.

"Zayn sayang, meskipun abi bukan abi kandungmu, tapi abi berusaha menjadi abi yang baik untuk kamu. Rasa sayang abi terhadap kamu sama seperti sayang abi terhadap anak sendiri," ungkap Alvin pada unggahan fotonya.

Tak hanya itu, mantan suami Larissa Chou ini juga menghaturkan doa terbaik untuk Zayn.

"Di usiamu yang 2 tahun ini, semoga kamu tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua, bisa menjadi wasilah kebaikan untuk banyak orang, bermanfaat bagi agama, dan negara, aamiin2 ya rabb. Abi sayang kamu nak, karena Allah," lanjutnya.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan beragam respons dari netizen. Selain ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Zayn, mereka juga turut mendoakan kesehatan dari bocah 2 tahun itu.

Baca juga: 4 Makanan Enak yang Dilarang di Berbagai Negara, Indonesia Salah Satunya

"Aamiin Yarobb Semoga Sehat Selalu ya Zayn dan Selalu dlm Lindungan Allah SWT,,Aamiin," tulis @hjliasetyanin****.

"Barakallah fii umrik Zayn sayang," tulis @support.alvin.h****.

"Barakallah nak zayn," tulis @cind****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)