Konser Virtual YouTube Music Night: 11.11 Kembali Hadir, Catat Waktunya

Kamis, 04 November 2021 - 10:23 WIB
loading...
Konser Virtual YouTube Music Night: 11.11 Kembali Hadir, Catat Waktunya
YouTube Music bersama dengan NESCAFE dan StarHits menghadirkan konser virtual YouTube Music Night: 11.11 Concert with NESCAFE pada 11 November 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - YouTube Music bersama dengan NESCAFÉ dan StarHits menghadirkan konser virtual " YouTube Music Night : 11.11 Concert with NESCAFÉ" pada 11 November 2021 pukul 19.00 WIB.

Konser virtual ini akan dimeriahkan beragam musisi- musisi Tanah Air yaitu Andmesh Kamaleng, Maliq & D'essentials, Kaleb J, Melisa Hart, Mirriam Eka, dan Samuel Cipta. Acara ini juga dipandu dua host yaitu Ghea Indrawari dan Reza Chandika yang pastinya membuat konser makin seru.

Berlangsung secara online dan live, konser virtual ini dapat dinikmati secara gratis melalui digital live stream. Nikmati "YouTube Music Night: 11.11 Concert with NESCAFÉ" serentak di YouTube channel resmi Andmesh, Maliq & D'Essentials, HITS Records, RCTI - Entertainment, MNCTV Official, Officialgtvid, dan Official iNews.

Baca juga: 3 Band Termahal di Indonesia, Noah Ternyata Masih di Bawah Band Ini

"Kami bangga bahwa kekayaan budaya musik dan talenta musik di Indonesia. YouTube merupakan sebuah platform terbuka yang menjadi refleksi dari minat dan kreativitas masyarakat Indonesia, penghubung juga sarana kolaborasi, dan YouTube Music merupakan rumah yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik agar lebih personal yang memberikan satu tempat terpusat," sambut Suwandi Widjaja, Country Head, YouTube Partnerships Indonesia.

"Dengan hadirnya YouTube Music Night juga diharapkan dapat menghadirkan pengalaman musik yang lebih kaya, baik untuk para musisi, kreator, juga dengan para penggemar dan penonton dimanapun mereka berada," lanjutnya.



"Tujuan YouTube Music Night diadakan yaitu untuk memberi apresiasi kepada para musisi yang terus menghibur penggemar lewat media sosial, juga untuk memberi kesempatan untuk para musisi lama maupun pendatang baru untuk menunjukkan karismanya di panggung," sahut Lina Priscilla, Chief Executive Officer, StarHits.

Event ini akan dilengkapi dengan kolaborasi spesial dari Andmesh Kamaleng dan Maliq & D'essentials.

"Puji Tuhan diberi kesempatan untuk kembali tampil di depan para penggemar. Suatu kehormatan tersendiri juga bagi Ame bisa berkolaborasi dengan Maliq & D'Essentials," ujar Andmesh.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1357 seconds (10.177#12.26)