Ditipu Hingga Ratusan Juta, Akankah Irma Darmawangsa Laporkan ke Polisi? Saksikan Hanya di Hotman Paris Show, iNews

Kamis, 04 November 2021 - 13:08 WIB
loading...
Ditipu Hingga Ratusan Juta, Akankah Irma Darmawangsa Laporkan ke Polisi? Saksikan Hanya di Hotman Paris Show, iNews
Sempat absen dari pemberitaan Tanah Air, nama pedangdut Irma Darmawangsa kembali muncul ke permukaan setelah menjadi korban penipuan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sempat absen dari pemberitaan Tanah Air, nama pedangdut Irma Darmawangsa kembali muncul ke permukaan setelah menjadi korban penipuan tas mewah hingga ratusan juta. Menurut dugaan sementara, Irma ditipu oleh temannya sendiri.

Awal kisah dimulai ketika Irma yang memang sudah biasa melakukan jastip tas branded dari luar negeri, memutuskan untuk melakukan jastip dengan salah satu temannya.

Dirinya mengaku telah memesan 5 buah tas beserta seri yang diinginkan. Namun, setibanya tas- tas branded tersebut ke hadapannya, yang didapatinya malah tas yang tidak sesuai dengan pesanannya.

Baca juga: 3 Band Termahal di Indonesia, Noah Ternyata Masih di Bawah Band Ini

Melihat hal tersebut, tentunya Irma merasa telah ditipu karena tas yang diterimanya memiliki nilai harga yang jauh berbeda dari uang yang telah ditransfer.

Dari musibah tersebut yang telah menimpah dirinya, Irma merasa begitu kesal dan kecewa karena ditipu oleh temannya sendiri. Saat ditanya oleh pengacara sekaligus host Hotman Paris mengenai kelanjutan kasusnya ingin seperti apa, Irma langsung memberikan jawaban dengan tegas.

"Ini saya bukan masalah besar. Ya kalau saya sih tinggal balikin aja tas-tas yang kamu kasih karena enggak sesuai dengan pesanan saya, kamu balikin uang saya, udah kan? Tapi dia kan susah banget dihubungi," ujar Irma.

Sementara itu, setelah menikahi seorang brondong, Jennifer Jill atau yang akrab dipanggil Mami Ipel kembali menghebohkan publik dengan menyatakan sudah mengetahui siapa pihak yang telah melaporkannya sampai dirinya ditangkap dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba hingga akhirnya direhabilitasi selama 6 bulan.

Selain itu, hadir juga seorang Petugas kebersihan bandara internasional Soekarno Hatta yang baru ini menjadi viral yaitu Halimah karena dirinya menemukan dompet dan berisi cek senilai 35,9 M dan tetap berperilaku jujur dengan mengembalikan dompet tersebut. Lantas bagaimana kebenaran dan fakta dari para narasumber viral tersebut?

Baca juga: Tiga Desa Wisata Bersaing di Ajang UNWTO: Momentum Jadikan Pariwisata Indonesia Berkelas Dunia

Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 4 November 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2756 seconds (0.1#10.140)